Euis Rohayati

Saya adalah guru yg bertugas di SMPN 1 Pangandaran, sekolah yg terletak di pesisir pantai Pangandaran yg eksotis, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Menulis mer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat dan Sukses, Appa!

Selamat dan Sukses, Appa!

Pagi yang cerah ini kami mengantarkanmu untuk merayakan hari istimewa bagimu. Rona bahagia terpancar dari raut wajahmu. Perjuanganmu selama 2 tahun ini telah sampai pada prosesi wisuda. Aku tahu, ini tidak mudah bagimu dalam menjalaninya. Di sela tugas keseharianmu yang super sibuk, kamu masih menyempatkan diri untuk menjadi seorang pembelajar.

Akhir pandemi covid, tahun 2021 kamu mendaftarkan diri untuk menjadi mahasiswa pascasarjana. Apapun yang menjadi motivasimu untuk menempuh pendidikan ini, saya dukung. Tidak peduli usiamu yang sudah tidak muda lagi, tapi semangatmu patut diacungi jempol. Saya hanya bisa mendukung dengan doa, memberi semangat, dan tentunya materil dengan menyisihkan sebagian uang dapur.

Prosesi wisuda ini dihadiri orang-orang tercinta, anak dan istrimu. Bagi anak-anakmu semoga ini menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa mencontoh ayahnya dalam menuntut ilmu, semangatnya dalam mengejar cita-cita, perjuangannya dalam menjalani setiap prosesnya. Tidak mudah untuk mencapai apa yang diharapkan. Tidak bisa instan dalam meraih apa yang diinginkan. Semuanya perlu perjuangan dan proses yang tidak mudah. Agar apa yang dihasilkan melalui kerja keras menjadi berkah dan bernilai ibadah, dan tentunya menjadi manusia yang berkualitas.

Selamat dan sukses untukmu, Appa! Kami selalu mencintaimu.

Wisuda Pascasarjana Universitas Galuh Ciamis.

Ciamis. 21 Oktober 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

21 Oct
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi juga.

21 Oct

Mantap ulasan yang menarik

21 Oct
Balas

Terima kasih ibu

21 Oct

Aamiin ya Allah, hatur nuhun bu hj

21 Oct
Balas

Selamat pa Dodo juga bu Euis semoga ilmunya berkah.... Turut bangga dan bahagia

21 Oct
Balas



search

New Post