Eva Jelita,S.Pd

Guru Sejarah di MAN 1 Bukittinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web

ADA APA DENGANMU ARDY

ADA APA DENGANMU ARDY

by: eva jelita

Suara panggilan sudah terdengar di pengeras suara,pertanda semua siswa harus berkumpul dilapangan,guna mendengar pengarahan dari wakil kepala bagian kesiswaan untuk teknik dan taat cara perlombaan yang akan dilaksanakan.Sedari tadi ku perhatikan Ardy,bermalas malas melangkahkan kakinya menuju lapangan,,entah apa yang terjadi padanya.Ardy terkenal sebagai anak yang ramah,pandai,dan menyenangi mata pelajaranku.

Hari sudah menunjukkan pukul 09.00 pagi ,dan mataharipun belum memancarkan cahaya panasnya,masih dikatakan bersahabat.Ketika itu ku lihat Ardy dengan mengakat tangan menutupi kepalanya, sebagai simbol dia kepanasan,,gak biasanya dia seperti ini,,padahal dia menyenangi yang namanya olahraga,tetapi kenapa menahan sebentar aja dia tak betah??

Baik lah ananda semua,kita mulai pertandingan ini,classmeeting dengan melaksanakannya dengan sportif.Tiba-tiba Ardy nyeletuk dengan suara yang keras...

Ardy...: cepatlaaaah....

Guru : melihat dan mendengar perkataan Ardy

Kenapa Ardy,, ?kamu kepanasan,?kata. guru membetulkan keinginan Ardy,,

Ardy : iyaa,,,,

Guru : kalau kepanasan keluar aja

Ardy : lari keluar lapangan dengan wajah kesal

Siswa : memandang tingkah Ardy yang telah lancang melawan guru,,,semua menggeleng dan serasa tak percaya Ardy melakukan hal ini terhadap guru.

Bkt,,03/06/20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bu..

03 Jun
Balas

Makasi bu catur

03 Jul

Ardi...ardi, ada ada aja ya bu, sukses bu

03 Jun
Balas

Makasi bu,

03 Jul

Bagus bund, lanjutkan dan salam literasi

03 Jul
Balas

menarik sekali Bu, semoga menjadi pembelajaran bagi Ardi

23 Jun
Balas

Moga ya bu

03 Jul

Kereen ... cerpennya Bun

03 Jun
Balas

Hehhehe makasi bu rika

03 Jul



search

New Post