Eva Jelita,S.Pd

Guru Sejarah di MAN 1 Bukittinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kabar Bahagia

Kabar Bahagia

Tantangan ke 58

Kabar Bahagia

Media guru yang lagi ngetrennya di gandrungi para guru penulis menjadi tranding topik untuk di lihat awal.Hari ke hari mata ini selalu mengawasi cover siapa yang lebih dulu tayang di group.Bermunculan lah cover cover bagus dengan paduan warna yang indah dan menarik yang di hasilkan oleh tangan tangan trampil dalam desain dan warna.Kolaborasi warna yang adem,damai,dan sejuk untuk di pandang muncul satu persatu.

Wah,,,,girang senang,bahagia,semua bercampur jadi satu.Suatu kebahagiaan tersendiri dirasa melihat cover yang menjadi balutan goresan naskah kita.Senyum tak henti tersungging dari bibir para penulis naskah,termasuk aku yang amatiran dalam menulis.Senang rasanya melihat cover yang cantik,,tapiiii,,,ada tapinya,setelah orang membaca isinya entah apa yang akan terjadi,,paling paling setelah di baca di lempar. Hehehehe...itu mungkin naskahku,,tapi biarlah ,belajar kan terus sepanjang hayat.

Untuk selanjutnya ,,pengalaman yang membuat kita bijak,dan mau memperbaiki kesalahan atas ketidak tahuan.Waktu lah yang akan merubah segalanya,hakekat belajar akan kelihatan dengan adanya perubahan dalam penulisan naskah.Perbaikan itu perlu dan kesalahan memang tak sengaja tetapi perlu perbaikan,agar terciptanya naskah yang sempurna serta memenuhi kriteria sebagaimana mestinya.

Tantangan ke 58

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah selesai tantangan ke 58

12 Mar
Balas



search

New Post