Eva Jelita,S.Pd

Guru Sejarah di MAN 1 Bukittinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pojok Literasi

Tantangan ke 59

Pojok literasi

Buka laptop,dengan tujuan untuk melanjutkan naskah,dan setelah itu langsung dikirim,Ternyata setelah laptop dihidupkan jaringan wifi tidak muncul, waduh gimana nih.

Ku utak atik lagi laptop dengan mengikuti pentunjuk yang di cari di gogle lewat android

Petunjuk sudah ku ikuti pertama sebagai berikut :

Buka menu

Tekan control panel

Pilih network and internet

Klik network and sharing center

Klik connect to internet

Pilih sebelah kiri change adapter setting

Naah,,,biasanya internet akan langsung connect,,,tetapi kenapa belum jugaa.ah,,,mungkin aku bukan ahlinya hemmmm gimana yaa,,apa yang akan ku lakukan.Ku coba dengan hape saja,,menulis di catatan dan kemudian baru di share ke mediaguru.

Hari ini adalah hari di resmikannya pojok literasi di kantor kementerian agama kota Bukittinggi oleh Bapak Kakanwil Propinsi Sumatera Barat yaitu Bapak H.Hendri dan Bapak Kemenag Kota Bukittinggi Bapak H.Abrar Munanda.Kantor Kemenag Kota Bukittinggi yang pertama kali mempunyai pojok literasi berbasis digital katalog sementara kota dan kabupaten lainnya juga sudah punya pojok literasi tetapi belum berbasis digital katalog.

Semoga dengan adanya pojok literasi ini,diharapkan akan muncul para penulis yang akan menambah koleksi buku hasil tulisan tangan tangan terampil dari para guru.pegawai ,dan para siswa. Semoga...

Salam literasi

Tantangan ke 59

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post