Eva Jelita,S.Pd

Guru Sejarah di MAN 1 Bukittinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sampai Tapal Batas

Sampai Tapal Batas

Tantangan ke 60

Sampai Tapal Batas

Hari ini tanggal 14 Maret adalah hari terakhir untuk tantangan menulis yang ke 60.Sampai Tapal Batas itulah judul kali ini

Tantangan demi tantangan sudah berhasil di lewati,goresan tulisanpun sudah tersampaikan.Tetapi kali ini rasanya amat berat untuk menyelesaikannya.Yah,,mungkin rasa malas yang tidak bersabahat.Ku coba ajak jemari ini untuk.menari dengan pena agar bisa membubuhkan goresan goresan indah dan menyenangkan.

Sampai tapal batas,rasanya sudah berucap syukur,,berarti perjalanan tahap dua sudah hampir mencapai finish

Tantangan dari gurusiana untuk menulis sesi ke 2,tantangan hari ke 60.Alhamdulillah hari ini berakhir,,tetapi cukup sulit juga untuk mencari ide dalam tulisan ,apa yang akan di tuliskan.

Tantangan dari hari 1-30 sudah terlewatkan,,berlanjut ke tantangan berikut dari 30-60 hari.Keinginan untuk mendapatkan hadiah dari tantangan walau berupa sertifikat biru,,sangatlah di dambakan.

Naah,,sekarang tantangan hari terakhir para penulis sudah bermunculan.Untuk mengikuti tantangan hari terakhir memang perlu pemikiran yang jitu,,sudah 60 judul yang sudah di tulis oleh ku sampai hari ini.Tulisan hari ini di buat judulnya adalah sampai tapal batas,,berakhir hari ini,,semoga kedepannya masih beesemangat

Salam literasi

Tantangan ke 60

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah,,selesai sudah tantangan ke 60

14 Mar
Balas



search

New Post