eva lestari sitompul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
61.Rumah Besar atau Kecil?

61.Rumah Besar atau Kecil?

Di suatu sore yang syahdu. Sepasang suami istri terlihat sedang berdebat ringan. Apakah yang mereka debatkan?

Suami : " Sepertinya enak ya ma kalau rumah kita besar dan punya halaman yang luas, bisa punya taman, bisa menanam pohon buah."

Istri : " Enggak ah, capek membersihkannya, harus keluar biaya lagi menggaji orang, apalagi kalau kita sudah tua, tinggal berdua di rumah besar kan serem pa "

Suami : " Kan kalau kumpul keluarga bisa muat semuanya, bisa santai di teras sambil memandangi daun-daun yang hijau."

Istri : "Teorinya aja itu pa, kenyataannya nanti malasnya membersihkan rumah dan halaman yang luas itu, banyak binatang-binatang lagi."

Suami :"Jadi mama suka rumah yang bagaimana?"

Istri :"Yang secukupnya saja, halaman pun kalau bisa tak ada pohon, rumput. Jadi gampang bersihkannya."

Suami :"Nampak kali mama pemalas ya."

.

Ohh ternyata itu yang diperdebatkan mereka. Selera rumah masing-masing orang memang berbeda. Rumah besar atau kecil tak menjadi masalah, yang penting penghuninya merasa nyaman dan bahagia. Selain itu rumah harus menjadi tempat yang paling dirindukan, rumah yang penuh kehangatan hubungan anggota keluarga yang harmonis.

****

Tebing Tinggi, 29-03-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwkwk...mengalir aja tulisannya. Keren ibu

30 Mar
Balas

Makasih bu sal

30 Mar

Yang paling betul memang emaknya pemalas lah

29 Mar
Balas

Hehehe...makanya dicari yg sesuai dgn malasnya

30 Mar

Yang pasti bukan aku yang berdebat itu da.Secara mau renov dapurku aja masih berpikir aku karna kurang modal,apalagi mau buat rumah besarlah.nipi nomai..

30 Mar
Balas

Nga balga jabu eda tahe...hehehe

30 Mar

Home is where your heart belongs. *hugs*

30 Mar
Balas



search

New Post