eva lestari sitompul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
62. Impian Sederhana

62. Impian Sederhana

Kali ini Aku ingin menceritakan sedikit tentang impian suamiku. Dia ingin punya kebun,bukan kebun sawit ya, tapi kebun yang biasa disebut dengan ladang. Ladang yang tak perlu terlalu luas, menurutnya, namun di ladang itu Ia ingin menyalurkan hobinya menanam tumbuhan, memelihara ayam dan ada kolam ikannya. Pokoknya seperti suasana pedesaanlah, inginnya.

Suamiku memang cenderung introvert (tertutup), tidak terlalu suka nongkrong dan ngobrol dengan orang banyak. Padahal dia dibesarkan di kota besar, namun tak ada niatnya kembali lagi kesana. Sekarang kami tinggal di kota kecil yang disekelilingnya masih seperti suasana pedesaan. Dia suka.

Memang sudah terbukti tangannya dingin dalam hal menanam tumbuhan. Pernah kami membuat tanaman hidroponik, ada selada, sawi botol/pokcoy, yang berhasil tumbuh dengan baik. Walaupun terbatas lahan di rumah kami, tak membuatnya kehilangan ide menanam tumbuhan di dalam pot.

Menurutnya beraktivitas dengan tumbuhan itu membuatnya sehat, terhindar dari stress. Kegiatan yang juga bisa menghasilkan, paling tidak bisa dinikmati sendiri hasilnya. Kadang kugoda dia dengan ucapan " mana bisa kaya kalau cuma ladang begituan". Santai saja Ia menjawab," Kaya bukan patokan kebahagiaan, malah terlalu banyak harta membuat hati tak tenang".

Salut dengan pemikirannya yang tak serakah mengejar kekayaan. Hanya kesederhanaan yang ada didalam hatinya. Sesederhana impiannya. Semoga terwujudlah impianmu itu sayang kami.

******

Tebing Tinggi, 30-03-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, ibu, itu si davin udah panen, ya

01 Apr
Balas

Wow, seru. Sama kayak suamiku hobi berladang dan memelihara ayam/ikan. Bedanya, suamiku orangnya ekstrovert banget. Aku kebalikan dari semua sifat suamiku. Hahaha.

30 Mar
Balas

Jodoh selalu saling melengkapi ya dek.hehe

30 Mar



search

New Post