EVA RINA, S.Pd

Guru Biologi yang mengabdi di SMAN 2 Karimun. Dilahirkan di Kampung Baru Sei Pasir Karimun tepatnya pada tanggal 11 Oktober 1975. Anak ke-7 dari 9 orang bersaud...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUJAN DI LEBARAN KETIGA

HUJAN DI LEBARAN KETIGA

Tagur 365 Hari Ke – 103– 1376

Setelah beberapa pekan daerahku tidak diguyur hujan, walaupun hujan tapi hanya rintik gerimis, pada malam takbir kembali lagi hujan namun hanya sebentar dan di pagi lebaran juga demikian, sebentar hujan kemudian berhenti. Kini di hari lebaran ketiga hujan lebat sejak pagi tadi hingga menjelang siang begitu lebatnya, rahmat dari yang maha kuasa tiada terkira. Panas terik selama bulan puasa dan menanti hujan turun disetiap hari namun selalu sirna.

Akhirnya bumiku kembali disirami hujan, tanaman di halamanku yang kering kerontang kini turut berbahagia. Begitu juga dengan diriku yang telah menanti turunnya hujan. Karena air sumur juga kembali terisi, udara yang tadinya panas, kini menjadi sejuk. Waktunya istrirahat setelah beraktifitas memasak di dapur, sangat mendukung untuk tidur siang selama liburan ini.

Selalu bersyukur dengan apa yang telah diberi, walaupun beberapa pekan lalu panas terik, setidaknya jemuran yang telah dicuci menjadi kering. Dan ketika hujan turun air sumur kembali terisi, tanaman di halamanpun tampak berseri.

ER.

# TantanganGurusiana

Karimun, 12 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga berkah hujannya, selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin

12 Apr
Balas

Insyaallah hujan membawa barokah

12 Apr
Balas



search

New Post