Eva Sadestina, SPd

Eva Sadestina saat ini mengajar di SMA 10 Bandar Lampung. Mengisi waktu luang dengan menulis, traveling dan merawat tanaman. Pernah menulis "Ramadan bersama ana...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sereh dan Asam Urat

Sereh yang kita kenal adalah sereh yang dijadikan sebagai bumbu dapur. Sereh tidak hanya bermanfaat sebagai bumbu dapur akan tetapi dapat dipakai sebagai obat. Salah satunya adalah mengobati asam urat. Asam urat banyak disebabkan oleh kolesterol. Makanan yang mengandung kolesterol di antaranya adalah jeroan. Untuk mengatasi kolesterol cukup rendam 2 batang sereh yang sudah dibersihkan dengan 500 ml air. Simpan di dalam kulkas selama 3 jam. Setelah itu jadikan air rendaman sebagai infus water. Air rendaman ini dapat berfungsi sebagai detok. Membersihkan tubuh dari kolesterol. Di samping itu sereh banyak mengandung zat yang diperlukan tubuh dalam mengatasi kolesterol. Sobat tertarik untuk mencobanya?

#Tantangan gurusiana hari ke 497

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post