EVA SUSWETI,SP.d

Eva Susweti,S.Pd / Ve Malik YH lahir di Penago Limbanang Kec.Suliki Kab. Limapuluh Kota Prov.Sumatera Barat tanggal 11 Juni 1967.Setelah Tamat dari SMA N 2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALAT PERAGA ITU SANGAT KAMI BUTUHKAN (T.378)

ALAT PERAGA ITU SANGAT KAMI BUTUHKAN (T.378)

ALAT PERAGA ITU SANGAT KAMI BUTUHKAN (T.378)

Oleh Eva Susweti,S.Pd/SMK Negeri 1 Kec.Luak

Hari ini Selasa tanggal 13 Desember 2022 Warga sekolah merasa sangat antusias.Karena pada kesempatan ini berlangsung penyerahan bantuan berupa Alat Peraga Gasoline Vehicle With Manual Transmission oleh Ustadz H.IRSYAD SYAFAR, LC, M.Ed kepada SMK NEGERI 1 KEC. LUAK di dampingi oleh Kacabdin Pendidikan Wilayah IV Prov, Sumbar, Bapak Drs. ASRICUN, M.M.Pd dan Kepala SMKN 1 KEC. Luak Bapak, Drs. IDIL WAHDI, M.Pd.

Acara berlangsung dengan santai tapi membuat semua warga sekolah tetap seius mengikuti seluruh rangkaian acara.Pembawa acara,Ibu Ariska memulai acara dengan suara yang empuk dan penuh percaya diri.Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari kepala sekolah.Dalam kesempatan ini Bapak Drs.Idil Wahdi,M.Pd menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan oleh anggota dewan bapak Ustadz H.Irsyad Syafar,LC,M,Ed yang begitu perhatian dengan dunia pendidikan sangatlah berarti.Bantuan demi bantuan yang diserahkan membuat pihak sekolah merasa sangat tersanjung.Tahun lalu,beliau telah memberi bantuan untuk pembangunan pagar sehingga keamanan dalam mengawasi peserta didik bisa lebih ditingkatkan.Alhamdulillah ,kali ini beliau menyerahkan bantuan berupa alat peraga Gasoline Vehicle With Manual Transmission berupa satu unit mobil All New Avanza tahun 2022.Mobil ini akan menjadi alat pembelajaran di program diklat Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) yang dikepalai oleh bapak M.Faizul S.Pd.Kami percaya kedepannya siswa kami akan lebih kompeten di bidangnya masing masing,begitu tandas Bapak Idil Wahdi.

Bapak Drs. ASRICUN, M.M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Cabang Wil.IV juga menandaskan bahwa bantuan demi bantuan yang diserahkan oleh bapak Ustadz akan memberi warna baru dalam proses pembelajaran di SMK Negeri 1.Kec.Luak ini.Moga kedepannya banyak tokoh masyarakat yang peduli dengan dunia pendidikan seperti beliau.Sehingga anak kemenakan kita bisa menyamai prestasi yang diukir oleh siswa dari kota besar atau daerah lainnya,begitu imbuh beliau.

Kemudian Bapak Ustadz Irsyad Syafar juga menegaskan bahwa beliau memang orang yang tidak bisa dipisahkan dari dunia pendidikan.Jiwa beliau memang ada di dunia pendidikan,sehingga apapun yang digagas tak pernah lepas dari keinginan mencerdaskan anak bangsa.Insya Allah kedepannya,SMK Negeri 1 Kec. Luak ini khususnya tambah berjaya dimasa yang akan datang,Begitu doa beliau yang diaminkan oleh warga sekolah yang membersamai beliau pada momen tersebut.Dan disampaikan juga bahwa bantuan juga diterima oleh SMK Negeri 3 berupa 1 unit mesin mobil Innova dan 1 unit mesin mobil Avanza,sehingga siswa bisa belajar merakit mobil tersebut.Siswa dari sekolah lain bisa mengikuti pembelajaran tentang ini nantinya.Informasi ini disambut dengan tepuk tangan sebangai wujud rasa syukur warga sekolah atas perhatian beliau.

Acara serah terima tersebut ditutup dengan foto bersama dan undanganmakan siang bersama yang di sambut dengan seloroh bapak Ustadz yang kocak ini dengan kalimat,"Pucuak Dicinto Ulampun Tibo" yang disambut derai tawa para hadirin

Nayanika,20221213/T.324H378

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post