eva suzana

Cikgu ini lahir di Payakumbuh pada tanggal 20 April 1969. Saat ini bertugas sebagai guru IPA di SMP Negeri 2 Kec.Harau Kab.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kabar Bahagia

Bagi seorang guru yang sedang merintis keterampilan menulis, hal keren dan membahagiakan adalah berhasil menulis buku. Buku pertama yang sederhana dan jauh dari kata sempurna akan tetap menjadi buku paling fenomenal dan menjadi penyemangat untuk lahirnya buku buku berikutnya.

Alhamdulillah, kemarin kebahagiaan terasa berlipat saat mendengar berita gembira dari Pak Ihsan, CEO Media Guru dan Mas Eko, Pemred Media Guru bahwa ada ribuan buku karya guru di Media Guru yang dibeli oleh Perpusnas untuk dipajang di rak buku digital dan siap dibaca oleh siapa saja yg bergabung di platform bintangpurnas nya Perpustakaan Nasional.

Menjadi bagian dari lebih dua ribu lima ratus judul buku Media Guru di Bintangpurnas sungguh sesuatu yang patut disyukuri. Sungguh tak menyangka perjalanan buku para guru di Media Guru bisa sampai ke perpusnas. Meski baru satu judul dan buku ini adalah karya buku keduaku namun sungguh pelecut untuk terus berkarya dan berharap menjadi motivasi bagi rekan guru yang lain untuk terus menulis.

Terimakasih kepada semua jajaran Media Guru, mulai dari CEO, Pemred, instruktur, tim editor, dan semua tim tangguh Media guru yang telah memfasilitasi guru guru di seluruh Indonesia dalam mewujudkan impian para guru bisa berkarya menulis buku sendiri.

*

Payakumbuh, 28 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Macam Mano caranya agar kita bisa ngecek buku kita?

29 Dec
Balas



search

New Post