eva suzana

Cikgu ini lahir di Payakumbuh pada tanggal 20 April 1969. Saat ini bertugas sebagai guru IPA di SMP Negeri 2 Kec.Harau Kab.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saat Sendiri

Siang nan sedikit mendung tak menghalangi Lita cs untuk pergi kuliah. Setidaknya ia sudah punya payung di dalam tasnya. Aku yang baru saja dpat pesan WA urung berangkat karena bunyi pesaan dari Bu Sinta perkuliahan diundur sampai besok pagi. Tinggallah aku sendiri di tempat kos yang sudah ditinggal sebagian besar penghuninya. Sunyi yang ada terdengar sayup sayup suara televisi dari ruang tamu. Pasti Intan dan adiknya yang sedang menonton. bagi Intan yang baru saja dititipi adiknya sementara IBunya yang datang berkunjung sedang belanja di supermaket di seberang jalan. Dalam hitungan detik aku akhirnya larut dan melebur dengan keduanya.

Aku tak mau ketinggalan berebut kerupuk hasil belanja ibunya Sinta begitu dipersilakan. Apa boleh buat walau sudah mahasiswi begini namun kalau soal makanan aku sering tak fokus pada hal lain. Acara TV juga mendukung untuk ditonton sambil ngemill. Aku lirik jam di dinding, ternyata sudah satu jam lebih kami saling berintraksi. Aku mencoba melupakan kegalauaku yang masih belum mampu untuk memakai kerudung di kepalaku

Usust punya usut ternyata akan ada event pelatihan menulis yang diadakan oleh Dinas Pendidikan. Para tamu undanan...(bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post