Eva Yunarisza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Kelas Editor di SMP AL IKHLAS

Kegiatan di hari Sabtu-Minggu,4-5 November 2017 di SMP AL IKHLAS adalah kegiatan yang menyenangkan karena bisa bergabung di kelas Editor.

Kelas Editor membuat pengetahuan saya bertambah karena Narasumbernya sudah pengalaman di bidang menulis serta mengedit pada koran Surabaya Post sehingga ketrampilannya dalam hal menulis dan mengedit tidak di ragukan lagi.

Saya juga berkenalan dengan teman-teman baru dari berbagai macam Provinsi yang ada di Indonesia,ada yang dari Sumatera Barat,Riau,Jambi,Bogor,Cianjut,dan lain-lain.

Di kelas Editor ini dapat memotivasi diri untuk selalu menulis dan juga bertemu dengan teman-teman guru penulis hebat.

Semoga kelas Menulis dan kelas Editor akan terus ada agar saya dan teman-teman guru dapat termotivasi dan teeinspirasi untuk menjadi penulis yang baik dan dapat berbahasa Indonesia yang baik dan benar.

Maaih banyak kesalahan dalam penulisan berbahasa Indonesia yang baik dan benar sehingga saya akan selalu belajar dan belajar lagi agar bisa berbahasa yang satu yaitu Bahasa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Di kelas Editor ini dapat memotivasi diri untuk selalu menulis dan juga bertemu dengan teman-teman guru penulis hebat." Benar banget bu.

05 Nov
Balas



search

New Post