Eva Yunita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan gurusiana h ke 18

#Tantangan h18 gurusiana#

Titik Kritis Part 2

Titik kritis sebenarnya berpijak dari ilmu fisika. Pada kondisi kritis penguatan diri dan individu disekitar kita secara bersama2 mengatur dirinya sehingga muncul energy dan situasi yang akan merubah situasi kritis tersebut.

Ingat ketika kuliah dulu. Tugas sebagai guru menumpuk. Sedangkan tugas kuliah deadline jam delapan besok pagi. Keadaan makin parah saat fi mess listrik padam. Akhirnya bangun jam empat subuh sampai jam tujuh pagi.. Makalh ku selesai. Berkat bantuan teman-temanku.

Kata meteka ini namany "the power of tasasak".

Bisa jafi...Yang jelas saat itu titik kritisku terlewati sudah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post