Eva Yunita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan menulis gurusiana h ke 27

Tantangan menulis gurusiana h ke 27

Tantangan menulis gurusiana h ke 27

#Alam takambamg jadi guru#

Edisi Burung Tempua

Sebuah pepatah "kalau tak ada berada tak akan tempua bersarang rendah"

Burung tempua selalu membuat sarang ditempat yang tinggi terutama di pohon kelapa. Jika dia bersarang rendah pasti ada maksud dan tujuan tersimpan dibaliknya.

Biasanya sarang tempua yang rendah itu dijaga oleh penyengat atau binatang berbisa lainnya.

Orang berani berbuat diluar sistim itu karena ada dekingan dibaliknya. Orang bersikap sesuatu diluar kebiasaannya pasti karena sesuatu yang ditujunya.

Pahami, tabayyun dalam menyikapinya... Husnuzhan... Hingga kita paham maksud dan tujuan pelakunya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

filosofi minang yang keren

06 Mar
Balas

Tabayyun itu penting....Walau kita bisa membaca gerak-geriknya..

05 Mar
Balas

Sarang tampuo juga sangat rumit buk. Bak pepatah minang "kusuiak sarang tampuo, api nan kamanyalasian".

05 Mar
Balas



search

New Post