Evi Dayanti,M.Psi

Seorang Guru PAUD di Kota Tebing Tinggi-Sumut, memiliki Yayasan Fathi Arrayyan, sebagai Kepala sekolah Paud dan MDTA,dan seorang Asesor PDM Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi Alumni Ramadhan

Menjadi Alumni Ramadhan

///

Membaca postingan sahabat yang di share di berada sosial medianya, tentang bagaimana menjadi alumni Ramadaan.Sesungguhnya ini menjadi catatan amal pribadi sudahkah maksimal dalam memanfaatkan bulan Ramadhan, atau berlalu tanpa kesan dan seperti biasa, melaksanakan amalan harian. Setelah ramadan berakhir, sebagian orang menyikapi dengan dengan kesedihan karena merasa tak mampu memanfaatkan bulan Ramadan dengan amal ibadah terbaik.

Pergantian waktu hanya akan membuat kita semakin dekat dengan sebuah akhir perjalanan.Sehingga amaliah di bulan Ramadan akan tercermin di bulan-bulan berikutnya. Tak hanya disitu mari kita mempersiapkan diri untuk menjalani hari-hari kedepan agar kita bisa mempertahankan kebaikan-kebaikan tersebut. Jika mampu, kita akan menambahkan lagi jumlah kebaikan tersebut agar lebih banyak.

Akhir ramadan putri meminta ijin untuk buka puasa bersama dengan teman-teman SD nya dulu, yang tak lain saat TK dulu adalah muridku. Memandang foto mereka, tak terasa kini sudah masuk usia 17 tahun dan mereka kelas 11 SMA dan SMK di kota Tebing Tinggi.Walau tak semua dapat hadir melihat mereka tumbuh sehat menitipkan pesan untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan amal ibadah selama bulan ramadan.

Semoga Allah selalu mengaarunikan hidayah-Nya kepada kita, sehingga tetap istiqomah dan mengambil hikmah dan memperbaiki diri sebagai alumni ramadan tyang bertaqwa tercermin pada bulan-bulan selanjutnya dalam meraih ridho-Nya.Aamiin ya Rahman.

///

KJ_20 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mamtap ulasannya Mbak. Sukses selalu

21 Apr
Balas

Aamiin YRA. Mantap ulasannya, Bunda

22 Apr
Balas

Semoga para alumni tidak bubar dulu karena Idul Adha sudah di jadwalkan ys

21 Apr
Balas

keren, semoga kebaikan selalu menyertai kita.

21 Apr
Balas

Amin. Semoga Ramadhan selalu hadir setiap saat. Salam bahagia, Bu Evi.

21 Apr
Balas



search

New Post