Evi Dayanti,M.Psi

Seorang Guru PAUD di Kota Tebing Tinggi-Sumut, memiliki Yayasan Fathi Arrayyan, sebagai Kepala sekolah Paud dan MDTA,dan seorang Asesor PDM Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyambut lebaran

Menyambut lebaran

///

Lebaran tinggal beberapa hari lagi, Alhamdulillah sudah mempersiapkan diri baik lahir dan batin. Detik akhir Ramadhan tentunya harus lebih banyak beribadah walau aktivitas ibadah tiap.orang berbeda.Ada target khatam bacaan Al Qur'an, ada yang perbanyak sedekah, ada yang itikaf di mesjid, ada juga yang membantu sesuai bidangnya tanpa mengharapkan imbalan. Karena sebaik-baik manusia itu bermanfaat untuk orang lain.

Nah...sekarang kita buat pantun yuk...

***

Buat tape pakai ragi

Belinya di pasar Sakti

Lebaran sebentar lagi

Yuk persiapkan diri dengan hati yang suci

***

Pasar Gambir pasar pakaian

Sangat ramai menjelang lebaran

Jika saya ada kesalahan

Mohonlah dimaafkan

***

Sahur pagi dengan roti

Tak lupa minumnya kopi robusta

Selamat menyambut idul Fitri

Buat sahabat semua

***

Tebing Tinggi, 18 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Mbak. Sukses selalu

19 Apr
Balas

Mantaaap.... Selamat menyambut Idul Fitri, Bunda

19 Apr
Balas

Mantap ulasan yang keren

18 Apr
Balas

Pantun yang keren bunda. Idul Fitri sebentar lagiKetupat opor pasti tersajiBiar lebaran beda hariYang penting kembali suciTerima kasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

19 Apr
Balas

Pantun yang keren bunda. Idul Fitri sebentar lagiKetupat opor pasti tersajiBiar lebaran beda hariYang penting kembali suciTerima kasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

19 Apr
Balas

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faizin

19 Apr
Balas

Slmt menyambut Idul Fitrinya bunda. Mhn mf lhr batin

19 Apr
Balas

Cakep,.... selamat menyongsong hari nan suci. Sukses selalu Bu Evi

19 Apr
Balas

Siip, Bu Evi. Selamat menyambut lebaran. salam bahagia.

19 Apr
Balas



search

New Post