Evi Mufidah Nurroini

Evi Mufidah Nurroini, lahir di kota dingin Malang pada tanggal 26 Juli 1978. Menempuh pendidikan di: SDN Tegalsari Jetis Ponorogo MTsn Jetis Ponorogo MAN 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggemakan Al Quran Di sekolah
Rindi Siswa kelas 8F

Menggemakan Al Quran Di sekolah

Salah satu kegiatan pagi sebelum pembelajaran adalah pembiasan IMTAQ dengan tilawah al-Qur`an dan asmaul Husna. Tilawah Al-Qur`an yang dikumandangkan dari pengeras suara sekolah dan juga siswa-siswi dikelas masing-masing. Hari ini, Rabu, 4 Januari 2023 yang bertugas melantunkan tilawah dari pengeras suara sekolah adalah Rindi kelas 8F. Semoga kegiatan ini menjadi media dakwah yang memberikan manfaat bagi warga sekolah dan lingkungan sekitar sekolah. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif

04 Jan
Balas

Semoga bisa bermanfaat

05 Jan

Semoga bisa bermanfaat

05 Jan



search

New Post