Evi Mufidah Nurroini

Evi Mufidah Nurroini, lahir di kota dingin Malang pada tanggal 26 Juli 1978. Menempuh pendidikan di: SDN Tegalsari Jetis Ponorogo MTsn Jetis Ponorogo MAN 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pakaian Adat di sekolah
Siswa siswi SMP Negeri 1 Sukomoro

Pakaian Adat di sekolah

Peraturan Mendikbudristek Nomor 50 tahun 2022 mengenai Pakaian Seragam Sekolah Bagi Peserta Didik Jenjang Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah tentang ketentuan penggunaan baju adat, di respon baik oleh satuan pendidikan SMP Negeri 1 Sukomoro Kab. Magetan. setiap tanggal 3 di himbau untuk memakai pakaian adat, dan yang dipilih SMP Negeri 1 Sukomoro adalah pakaian batik. Pilihan batik ini karena yang mudah di jangkau anak-anak dan memiliki ke khasan yang beraneka ragam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren. Terus menulis dan ikut tantangan menulis

03 Jan
Balas

Masih belajar dulu bapak.... masih jauh untuk mengikuti jejak sang senior

03 Jan
Balas



search

New Post