Evi Sudaryanti

Evi sudaryanti, Guru Bimbingan Konseling di MTsN 9 Jakarta. Lahir di Jakarta 28 Agustus 1972. Mendidik dengan Hati adalah prinsipnya sebagai seorang guru. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MIE AYAM HEBOH

MIE AYAM HEBOH

Tulit... Tulit........ Suara hpku berbunyi, terdengar suara manis di seberang sana. "Bu, ke sekolah jam berapa, kita sudah sampai nih bertiga? " wah semangat sekali suaranya. "oke say, aku baru mau berangkat". Jawabku. "Jangan lupa ya bu bawa kue lebaran ". Katanya lagi. "yah, aku gak punya kue say, oke aku berangkat sekarang ".

Pagi itu agak istimewa aku berangkat dengan semangat, tetap lengkap pakai masker dan berbekal handsanitizer.

Wussss si hitam manis scoopyku melaju menuju sekolah tercinta, eiiit... Berhenti dulu sebentar, lihat warung tetangga masih ada getuk yang bisa ku bawa ke sekolah. Nah setelah membawa sekantong plastik getuk si scoopy langsung melesat dengan lincahnya. 15 menit kemudian sampailah di sekolah tercinta.

Suara tawa dan candaan terdengar sangat ramai di ruang guru. Ternyata sudah banyak yang datang. MasyaAllah hampir 3 bulan kita gak bertemu. Bahagia rasanya bersama-sama lagi. Tawa lepas mewarnai detik-detik pertemuan kami. Aku dan beberapa teman memang janjian untuk datang ke tempat tugas hari ini. Kerinduan yang mendalam pada tiap diri kami menjadikan acara mencetak rapot sebagai alasan datang ke sekolah.

Terbayang oleh ku, kami semua tak henti-hentinya bercerita dan tertawa. Pesan mie ayam dan makan bersama-sama. Eh...bukan yang pesan cuma satu orang alias di traktir. Makasih ya bu Rohil traktirannya. Sempat pula kita foto bersama, merapat sebentar menyalahi social distancing. Hehehe..... Tiba-tiba terbayang bagaimana ya jika sekolah dimulai, dan siswa-siswa bertemu teman-temannya???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Utk sementara hanya bisa memandang teman2 dari jauh .. smoga cepat bisa bersama lagi

04 Jun
Balas

Gak ikutan ya bu yuni

04 Jun

kebiasaan kami juga sama bu sering bawa makanan ke sekolah dari pagi sampai siang makan rame2 tapi hanya kenangan

04 Jun
Balas

Iya bu, biasanya silaturahmi ke rumah teman bergantian,

04 Jun

Senengnya dapat traktiran mie ayam...Bahi-bagi dong...

06 Jun
Balas

Boleh pak, monggo

06 Jun

Jaga social distancingnya. Ha ha ha

04 Jun
Balas

Iya pak, kalau lagi ingat. Eh kebanyakan lupanya .... Hahaha

04 Jun

Wau... Keren , Kue lebaran, nggak bikin Bu karena stay at home

04 Jun
Balas

Iya bun, lebarannya gak terima tamu

04 Jun

Heeemm..kelakuan wakur

04 Jun
Balas

Wkwkwk.... Santuy

04 Jun

Mie ayamnya Bu...mauuu

03 Jun
Balas

Ayuk ah main ke sekolahku

04 Jun

rugiii ya...kemarin gak ikutan?

04 Jun
Balas

Nah kan siapa suruh gak datang wkwkwkwk....

04 Jun

Mie ayam gratis bun. Ayo kita kumpul

03 Jun
Balas



search

New Post