Evi Susilawati

Do the best but don't think you are the best. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pulang sekolah

Tantangan hari ke 90

#tantanganGurusiana

#menulis365hari

"Ibu..."

Sinta pulang dari sekolah, bukannya mengucapkan salam seperti biasanya tapi malah menjerit dengan suara kencang. Ibu yang sedang memasak di dapur tentu saja kaget. Ibu sedang mengiris bawang. Ia sedang menyiapkan makan siang untuk keluarga. Ada sayur kangkung yang sudah di potong-potong dan kelihatan sudah dibersihkan ibu.

"Ada apa Sinta?"

"Kenapa berteriak memanggil ibu?, salamnya mana?" Ibu mengalihkan perhatian nya dari bawang yang sedang diiris ke wajah gadis kecilnya

"Ayo, ucapkan salam dulu." Pinta ibu

"Assalamu'alaikum ibu". Sinta mencium tangan ibu dan memeluk tubuh ibunya setelahnya.

"Ibu.... Ibu... Kata Bu guru, mulai besok, kami belajar nya di rumah'

"Owh ya?, Sampai kapan?" Kata ibu

Sampai virus Corona nya hilang Bu

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post