Fauziah,S.Ag.,S. Pd.,M. Pd.,Kons

Saya bunda dari tiga orang anak. Mendapatkan titipan mereka membuat saya merasa sempurna. Alhamdulillah. Kisah bersama keluarga tercinta adalah kisah yang serin...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN MENULIS HARI KE-71  MAGNUM UNTUK PAK RAMLI

TANTANGAN MENULIS HARI KE-71 MAGNUM UNTUK PAK RAMLI

#TANTANGAN MENULIS HARI KE-71

MAGNUM UNTUK PAK RAMLI

Oleh: Fauziah Ridhwan

“Idih...Si Ayang lebay... kalo mo denger musik denger aja sendiri nggak usah satu ruangan diikutsertakan, karena musik kita hari ini berbeda, hehehe” Chery mencibirku sambil keluar ruangan, di pintu Chery berpapasan dengan Pak Ramli, terlihat dia membisikkan sesuatu, yang membuat Pak Ramli masuk dengan sumringah. Pak Ramli menyerahkan magnum pesananku. Hhmm, nyammynya udah kerasa di lidah. Aku persilahkan Pak Ramli memilih duluan dan seperti biasa dia tidak mau. Baru setelah aku memakan magnumku Pak Ramli mengambil satu dari dua magnum yang tersisa . Lalu izin pergi dengan alasan ada tugasnya yang belum selesai.

Selalu begitu, aku maklum tugas Pak Ramli emang lumayan banyak. Bedanya sebelum pergi Pak Ramli bilang, dia denger ibuk-ibuk yang lain cerita kalau aku lagi jatuh cinta, lalu mendoakan agar aku berjodoh. Aih, tulus bhanget CS kantor yang satu ini, batinku. Entah mengapa aku mengaminkan doanya.

Dua minggu kemudian aku mendapat kabar Pak Ramli berhenti, karena anaknya sakit, dia digantikan oleh CS lain. Aku kurang dekat dengan CS baru, sehingga saat terima rapelan lembur aku masih ingat Pak Ramli. Kuputuskan datang sendiri ke rumahnya. Aku di sambut Pak Ramli dan Asih yang tergolek lemah di kasur usang. Asih mengenaliku, sambil salaman dengan terbata dia berusaha bilang terimakasih, magnum yang selalu kukirimkan untuknya enak sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

03 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun. Barakallah.

03 Jul

Keren bu.. Mantap

03 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun. Barakallah.

03 Jul

Luar biasa bun.

03 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun. Barakallah.

03 Jul

Keren Bunda ...Subhanallah..

03 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun. Barakallah.

03 Jul

Keren bu..

03 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun. Barakallah.

03 Jul



search

New Post