Fauziah,S.Ag.,S. Pd.,M. Pd.,Kons

Saya bunda dari tiga orang anak. Mendapatkan titipan mereka membuat saya merasa sempurna. Alhamdulillah. Kisah bersama keluarga tercinta adalah kisah yang serin...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN MENULIS HARI KE-80  12 JULI 2020

TANTANGAN MENULIS HARI KE-80 12 JULI 2020

#TANTANGAN MENULIS HARI KE-80

“12 JULI 2020

Oleh: Fauziah Ridhwan

Alhamdulillah, akhirnya gudang bisa juga disulap jadi perpustakaan mini. Aih...Bahagianya. Capek sich, beres-beres di saat tugas lain juga ada, tapi semangat untuk punya perpustakaan mini mengalahkan semuanya. Suami yang sudah berencana dengan teman-teman bersepedanya meminta izin tidak jadi ikut, nak bujang yang jogging sama teman-temannya juga cepat pulang untuk membantu, janji sama nak dis untuk pergi jalan-jalan hari ini terpaksa dibatalkan semuanya demi perpustakaan mini.

Setelah pukul 23.00 baru beres, ketar ketir juga apa masih bisa mengirimkan tulisan ke gurusiana. Ini bukan bermaksud lalai, tapi karena memang udah tiga hari ini non stop kerja rodi hehehe. Tukang yang bekerja libur hari ini sehingga kami harus bereskan sendiri, rumah yang ikut-ikutan belepotan. Kebersamaan hari ini benar-benar luar biasa, semua berperan serta, tidak ada yang berdiam di kamar, HP seolah tidak dibutuhkan.

Aku sengaja menuliskan ini, biar jadi kenangan seumur hidup bahwa hari ini, Minggu, 12 Juli 2020 kami resmi punya perpustakaan mini di rumah. Moga ke depannya koleksi bukunya bisa bertambah terus dan semua penghuni rumah semakin gemar membaca. Aamiin Ya Mujib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

alhamdulillah sudah hari ke-80

13 Jul
Balas

alhamdulillah, iya Pak target saya ikut sampai hari ke 90 insya Allah

13 Jul

Inspiratif dan berkesan, semoga makin sukses dalam karya tulisan

13 Jul
Balas

Aamiin ya Mujib. trims byk Pak. sukses buat bpk. Salam literasi

13 Jul

Keren Bunda. Tambah semangat membaca

12 Jul
Balas

Insya Allah Pak. membaca utk menambah ilmu . Sukses ya Pak. Salam literasi

13 Jul

Selamat pagi Bunda cantik.

24 Jul
Balas



search

New Post