Ezita

Nama saya Ezita Saya lahir di sebuah nagari bernama Tanjung Bonai. Nagari ini terletak di kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah datar. Provinsi Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketiduran

Jenot seorang penulis muda punya komitmen untuk menulis setiap hari. Berbagai ide cerita pernah ditulisnya. Ada cerpen, puisi, pantun, dan lain sebagainya. Diantara tulisan yang berhasil ditulisnya ada satu cerita yang menarik untuk disimak.

Suatu hari jenot melanggar komitmen menulis tanpa sengaja. Hari itu jenot santai-santai saja. Tidak ada pekerjaan mendesak yang harus dikerjakannya. Kalau sudah begitu biasanya Jenot mengambil ponselnya dan mulai menulis.

Berbeda dengan hari ini. Jenot tidak mengisi hari-harinya dengan menulis. Ia hanya asik main game di ponselnya. Tidak terlintas sedikitpun dalam pikirannya bahwa ia harus menulis. Tak disengaja karena asik main game di ponselnya jenot tertidur di sofa. Ia mulai menulis dalam tidurnya. Judul tulisannya aku kecapean. Dalam ceritanya tergambar betapa ia sibuk akhir-akhir ini karena mengolah e-rapor. Ketika mengimput data semua nilai sudah masuk tetapi kenapa masih ada nilai siswa tidak masuk? Jenot kecewa dengan keadaan. Tak lama kemudian jenot dibangunkan oleh temannya karena ketiduran di halte bis. Jenot langsung menjerit tulisanku !!!!

Padag, 28 Desember 2020

#H-17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post