Ezita

Nama saya Ezita Saya lahir di sebuah nagari bernama Tanjung Bonai. Nagari ini terletak di kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah datar. Provinsi Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan Tak Bertuan

Entah kenapa malam ini aku tidak punya mood untuk menulis. Mungkin karena kelelahan habis jalan-jalan siang tadi.

Akhirnya melalui tulisan ini aku sampaikan rasa tidak puasku karena tulisan hari ini belum tayang. Akupun mencoba mencari ide sambil tiduran. Aku terus menulis. Menuliskan apa saja yang ada dalam pikiranku dan apa saja yang ingin diketik oleh tanganku.

Ternyata ide yang tidak menentu ini dapat memecahkan sumpek yang ada di kepalaku. Dengan menulis ini membuat syarafku terlepas sumbatnya. Pelan-pelan rasa penat hilang dan moodku muncul sedikit demi sedikit. Wah plong rasanya.

Itu adalah sebuah curhatan yang membuat jemariku semakin kencang mengetik kata demi kata dalam merangkai sebuah kalimat. Kalimat demi kalimat bersatu membangun sebuah paragraf. Paragraf demi paragraf semakin kokoh menupang sehingga lahirlah cerita ini.

Aku membagi pengalaman ini dengan pembaca dengan maksud dan tujuan menguatkan hati sendiri agar terus menulis. Jika jiwa sedang lelah maka menulislah. Tuliskan apa yang kamu rasakan dan yang kamu alami. Jika selera makan sedang pahit maka menulislah. Tuliskan apa yang membuat seleramu pahit. Insya Allah, ini bakal menjadi kebiasaanmu yang sulit untuk diabaikan.

Semoga apa yang kutuliskan hari ini punya makna. Aamiin.

Padang, 5 Januari 2021

#H-26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren, salam literasi bu

06 Jan
Balas



search

New Post