Fadlan Taufiqurrohman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Maut tidak memandang apapun

Maut tidak memandang apapun

Maut tidak memandang usia

Maut tidak memandang harta

Maut tidak memandang rupa

Maut akan datang pada waktunya

Begitulah ketentuan perihal kematian ini. Mungkin ada sanak saudara yg masih muda akan tetapi telah dipanggil Allah swt. Tua, muda, remaja, bahkan yang masih dalam kandungan pun akan menghadapi maut apabila telah tiba waktunya. Kita tidak dapat menghindar ataupun mengundur barang satu detikpun. Karena inilah ketetapan dari Allah swt yang telah ada sejak zaman azali. Walaupun kita berusaha lari atau bersembunyi dibelakang benteng yang kokoh, kematian ini tetap datang menghampiri kita.

Oleh karena itu yang harus kita lakukan bukanlah lari atau sembunyi, akan tetapi mempersiapkan diri untuk menghadapi. Tak bisa kita pungkiri bahwa itu akan terjadi. Maka jadilah orang yg pintar. Yakni orang yg selalu ingat akan kematian dan mempersiapkan diri untuk mengahadapinya..

Sudah banyakkah amal kita??

Sudah siapkah kita menghadapinya???

Silahkan renungi dan introspeksi diri!!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post