Fahriyah fahmawati

Man Jadda Wa Jadda...

Selengkapnya
Navigasi Web
Separuh Jiwaku Pergi

Separuh Jiwaku Pergi

Kamu tau bagian mana yang paling menyakitkan dari sebuah perpisahan? Dipisahkan karena kematian. Ketika kerinduan tak berujung pada pertemuan dan pelukan, tak peduli seberapa besar kamu merindukannya, dia... tak akan pernah kembali ke dunia. Dan aku hampir tenggelam dalam samudera kesedihan. Karena kehilangan seseorang yang disayangi saat belum sempat membahagiakannya, menyisakan penyesalan terdalam yang akan menghantui sepanjang hidup. Sebab waktu tak pernah bisa diputar ulang. Yang telah pergi menghadap Tuhan, tak bisa dipanggil ke dunia lagi. Bahagiakan saat masih diberi kesempatan bersama. --------------------------- Dariku, yang pernah kehilangan saat aku terlena dengan perhatiannya, mengabaikannya karena berpikir beliau akan selalu ada, tapi Tuhan mengambilnya tiba-tiba. Sementara aku sibuk dengan duniaku, menatap hidup orang lain yang terlihat oleh mata, dan kuabaikan surga yang ada. Saat itu Tuhan memilih menjemputnya.

Ibuku tercinta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut larut membacanya Bu. Kisah luar biasa.

02 Aug
Balas

Terima kasih Ibu

02 Aug

Ikut berduka Bu, semoga beliau Husnul khatimah

02 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih Ibu

02 Aug

Ya Allah,,, jadi sedih

02 Aug
Balas



search

New Post