Faidah Setyaningsih

Teruslah menulis meskipun tidak ada orang yang membacanya....

Selengkapnya
Navigasi Web
(Bukan) Kejutan Tak Terduga

(Bukan) Kejutan Tak Terduga

Menjelang ashar hujan yang mengguyur sebagian kota beriman, Kebumen, mulai reda. Sebuah sepeda motor Vixion berhenti di halaman rumah. Setelah menanyakan sebuah alamat, pengendara yang tertutup rapat oleh jas hujan dan helm memarkir kendaraannya di tanah yang masih basah. Sebuah kotak hitam dikeluarkan dari karung putih berukuran cukup besar.

"Buka Mi, apa isinya?" kata si kecil tak sabar setelah petugas pengiriman barang berlalu.

Setelah gunting berhasil merobek pembungkus ternyata berisi paket buku terbitan MediaGuru. 'Sudahkah Kita Merdeka Belajar?' begitu judulnya. Buku yang sudah lama ditunggu. Berisi tulisan para pemenang lomba menulis buku edisi bulan Maret lalu. Sampul birunya menggoda untuk segera membuka plastik segelnya.

Tapi, butuh keberanian untuk membaca buku setebal 428 halaman ini. Karena seperti peringatan yang tertera di cover belakang buku, jika pembaca terinspirasi, resiko harap ditanggung sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, selamat ya Bu

06 Jun
Balas

Terima kasih ibu Rofi..

08 Jun

sekamat bun... kereen sang juara

07 Jun
Balas

Makasih ibu Sri..

08 Jun

Wah, akhirnya, selamat ya bu, Saya juga kepinginlah :)

06 Jun
Balas

Silakan dipesan ibu Susi..

08 Jun

kereen. tulisan yang mampu menginspirasi saya. semoga karyanya bermanfaat

06 Jun
Balas

Aamiin... Terima kasih pak Timbul..

08 Jun

mantap

06 Jun
Balas

Terimakasih ibu Yelvi...

08 Jun

Keren bisa memiliki...

06 Jun
Balas

Terimakasih ibu Maria...

08 Jun



search

New Post