Faisal Riza Hasbullah

Asal dari Boyolali, Tinggal di Jayapura, Pamong Belajar BP PAUD DIKMAS PAPUA, Lulusan dari IAIN SURAKARTA, Pendidikan Agama Islam Diskusi : faisalriza92@gmail...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diskusi Terpumpun Studi Awal Pengembangan Sarana Belajar
Proses penyampaian materi

Diskusi Terpumpun Studi Awal Pengembangan Sarana Belajar

Diskusi Terpumpun Studi Awal Pengembangan Sarana Belajar

Jayapura, (20/4) Ruang pertemuan lantai 2 BP PAUD Dikmas Papua merupakan tempat Diskusi Terpumpun Pengembangan Sarana Belajar. Pengembangan Sarana Belajar di Balai mendapatkan kuota 2 paket yang disepakati untuk pengembangan Sarana Belajar satu di bidang Pendidikan Keluarga dan satu di bidang Pendidikan Kesetaraan.

Tahapan awal terkait turun studi pendahuluan pengembangan sarana belajar dibutuhkan validasi instrumen yang dilaksanakan dengan berbagai praktisi dan akademisi.

Pada pembukaan disampaikan oleh Drs. Hadiyana, M.M “Pengembangan sarana belajar tahun ini perlu menyampaikan materi yang akan dibahas sehari sebelumnya atau saat pembagian undangan, harapannya peserta diskusi terpumpun bisa membaca dan menelaah terlebih dahulu, agar nantinya masukkan yang diberikan lebih rinci.”

Pengembangan sarana belajar dilanjutkan dengan turun lapangan ditiga lokasi yaitu Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom. Hasil dari studi ini ditargetkan untuk bisa dimanfaatkan oleh semua satuan pendidikan penyelenggara pendidikan Keluarga dan pendidikan Kesetaraan. Topik yang diangkat untuk pendidikan keluarga terkait dengan Psikologi Awal Anak usia dini, sedangkan untuk pendidikan kesetaraan mengambil topik Modul Pendidikan Kesetaraan Paket A Kelas Akhir Bahasa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post