Faizah, S. Pd, M. Pd. I

Faizah adalah seorang guru yang mengajar di MTsN 2 Pasaman sejak tahun 1995. Wanita ini dilahirkan di Agam tanggal 28 September 1969, Ia adalah tamatan IKIP Pad...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku masih belum menemukan ide

Hari ini aku dikejutkan dengan kehadiran cover teman di grup KPPL. Cantik sekali. Aku mikir sendiri. Kapan ya coverku muncul.. Cover bisa muncul kalau tulisan kita sudah dikirim ke editor.

Tulisanku masih di awang-awang, bagaimana cover bisa muncul. Aku harus semangat menulis. Harus luangkan waktu yang tepat untuk bisa menulis. Apa lagi, kadang-kadang ide itu muncul secara tiba-tiba. Memang sewaktu ide muncul kalau bisa sempatkan untuk menulis, agar tulisan kita bisa dikembangkan.

Waktu berjalan juga. Dateline untuk menyelesaikan satu buku adalah satu bulan. Mungkinkah target yang sudah ditentukan ini bisa selesai.Tiap sebentar buk Lilik dan Mas Febri mengingatkan di grup. Bahkan mas Febripun ada menshare di grup bagaimana untuk mendapat ide. Begitu bersemangatnya motivator kita berharap agar kita bisa menuangkan ide kita.

Ditambah lagi sore tadi ibuk kepala madrasah juga sudah mengirim tulisannya ke mbak Lilik. Ini semakin membuatku merasa sedih, karena aku masih mikir tentang tulisan yang akan ku buat. Ku coba menggunakan aplikasi matematika silang, tapi aku belum bisa menggunakannya. Rasanya mungkin lebih mudah menuangkan ide dari pengalaman dan kejadian yang sudah kita alami.

Mudah-mudahan ide ini cepat ku temukan supaya bisa ku angsur tulisanku. Aku sangat berharap tulisanku bisa selesai tepat waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post