Faizah, S. Pd, M. Pd. I

Faizah adalah seorang guru yang mengajar di MTsN 2 Pasaman sejak tahun 1995. Wanita ini dilahirkan di Agam tanggal 28 September 1969, Ia adalah tamatan IKIP Pad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

Bekerjasama dan Sama-sama Bekerja

Tantangan Menulis Hari ke 176

Kemarin ada kegiatan rapat mendadak yang tidak diberitahu oleh Bapak kepala sekolah. Bapak masuk ke kantor guru dan duduk di kursi bagian  depan.

Saya agak terkejut dengan kehadiran Bapak beserta wakil. Setelah semua teman guru masuk dan duduk di tempat duduk masing-masing, 

Di awal pertemuan bapak menyampaikan kegiatan pembelajaran masi WFH. Belum ada kepastian kapan sekolah tatap muka dilaksanakan.

Selanjutnya Bapak menyampaikan tentang akan dilaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah. Untuk penilaian ini banyak persiapan dan kelengkapan administrasi yang harus disiapkan.

Maka diusulkan untuk dibentuk yang bertanggung jawab dengan item-item tugas yang akan dilengkapi.Di samping iru harus ada kerjasama seluruhnya untuk menyukseskan kegiatan ini. Intinya kita berusaha memberikan yang terbaik demi suksesnya kegiatan ini.

Ada beberapa tanggapan dan usulan yang disampaikan oleh  teman-temanSemuanya mendukung kegiatan ini, intinya karena ini bukan kerja pribadi, semua kegiatan akan dipersamakan. Yang jelas tekad dari kawan-kawan siap bekerjasama dan sama-sama bekerja, sehingga Kegiatan Penilaian Kinerja Kepala  dapat terlaksana dengan baik dengan hasil yang sangat memuaskan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post