Faizah, S. Pd, M. Pd. I

Faizah adalah seorang guru yang mengajar di MTsN 2 Pasaman sejak tahun 1995. Wanita ini dilahirkan di Agam tanggal 28 September 1969, Ia adalah tamatan IKIP Pad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sertifikat di Awal Tahun

Sertifikat di Awal Tahun

Beberapa hari yanv lewat ada kegiatan pelatihan menulis yang dilaksanakan oleh KPPL Kab. Pasaman. Kegiatan ini diikuti oleh guru guru kementerian agama. Ada dari sebagian guru dinas yang mengikuti kegiatan ini.

Banyak hal baru yang diperoleh pada kegiatan ini. Terutama motivasi untuk berliterasi. Disarankan uni bergabung dengan gurusisna. Di sini kita disuruh menulis setiap hari tanpa henti. Artinya kita harus mensetor tulisan kita setiap hari. Tulisan boleh bebas. Yang penting harus sopan ddn bermakna. Artinya kita dilatih untuk mengeluarkan ide setiap hari agar kita terlatih untuk menulis dengan hasil tulisan ysng renyah.

Sangat mengasyikkan. Kenapa? Kita dipaksa tapi tidak terpaksa. Kenapa terpaksa? Kalau tidak kita kirim tulisan satu hari, berarti kita harus mulai menulis lagi dari pertama. Karena jika kita menulis selam 39 hari berturut turut, kita akan mendapatkan piagam yang di beri nama piagam biru dari grup mefia guru. Kenapa tidak terpaksa, karena kita berharap setiap hari harus menulis, sehingga tidak mengulang dari pertama kembali.

Ada hal yang lebih menarik lagi. Teman yang sudah ada outline dan sinopsis yang akan ditulis, maka cover buku bisa diterbitkan. Hal ydng sangat tak terduga. Suatu kebahagiaan tersendiri bagi tema- teman yang beruntung. Bisa langsung cover dilihat.

Diakhir kegiatan semua dapat penghargaan dengan diserahkan sertifikat cantik yang sangat bermanfaat bagi semua peserta pelatihan. Setifikat bisa digunakan untuk kenaikan pengkat. Yang dari kegiatan ini harapan yang sangat besar adalah menghasilkan satu buku untuk setiap peserta. Semoga ini dapat terwujud

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul ci, mdh2n kita bisa...motivator hebat ci

18 Jan
Balas

Mantab sekali... Salam Literasi sukses selalu.

18 Jan
Balas

Terimasih sdh betkunjung oak, masih belajar pak

18 Jan

Selamat ibu dan terus berkarya.

18 Jan
Balas

Trmksh pak, insya Allah pak

18 Jan

Semangat, Bu...

18 Jan
Balas

Trmksh udsh berkunjung bu.....

18 Jan

Yo i.... Sama-sama ksh Bu...

18 Jan

Semoga jadi bukunya ya buk

19 Jan
Balas

Kado terindah untukku uni sayang. ilmu menulis dan sertifikat juga dapet .. semangat dari mas febri itu lho un....

18 Jan
Balas

Betul ci, motivator hebat ci , semoga terwujud buku kita Aamin

18 Jan



search

New Post