Fajar Setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kebermaknaan Rintik Hujan

Tak pernah berhenti belajar memaknai hidup...

Semua kehendak allah,tiada yang tercipta tanpa KehendakNYA...

Hidup siapa yang tau akan begini akan begitu.....semua kehendakNYA...

Disaat semua terlena dengan hidup, sadar ataupun tak sadar apapun itu semua dulunya telah tertulis...

Enggan hati berontak atau tertawa saat tahu apa arti kehidupan...

Syukuri dan nikmati hidup tanpa perlu kecemasan atau ketegangan batin yang berlebih...

Dulu begini, sekarang begitu, kedepan entahlah,semua kehendakNYA...

Selamat sore...selamat menikmati rintik hujan...tak perlu galau... jika esok pagi batu2 kecil berselimut Lumpur di tengah jalan telah menunggu...itu kehendakNYA...nikmatilah hidupmu sekarang...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itu lah hidup, keikhlasan luar biasa dalam jalani hidup

29 Oct
Balas

Yupz...kebutaan hati bisa menutupi pintu ikhlas...

29 Oct



search

New Post