Muhamad Fajri Ikhsan Qalby

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Luruhnya Sakura Awal Musim Semi

Luruhnya Sakura Awal Musim Semi

Di tengah perjalanan yang melelahkan.Sang pengembara memutuskan 'tuk melepas penat di bawah pohon sakura.

Ada yang janggal dari pohon ini.

Sepanjang hidupnya, baru sekali ini si pengelana ini melihat pohon sakura yang tetap bermekaran bunga nya walau di tengah musim kering kerontang ini.

Jatuh cintalah dirinya pada sosok pohon sakura ini, entah mengapa, walau tak sesempurna bentuk lazimnya sakura pada musim semi, ia tetap mampu memperlihatkan keanggunannya yang tak mampu diperlihatkan bunga manapun.

Sampai ketika, tibalah awal musim semi, peralihan dari musim dingin yang kejam mencekam, tiba-tiba sakura nan cantik ini berguguran, pada musim yang harusnya ia mampu bermekaran lebih cantik dari musim lainnya, tetiba ia luruh dibawa oleh hujan lebat malam itu.

Laksana ditinggal kekasih, Sang pengembara ini pun menangis, menangis sejadi-jadinya.....

Lantaran tak mampu lagi bersua dengan pohon sakura nan indah menawan itu lagi....

Namun ia sadar, musim akan bergulir, sakura yang abadi kelak akan bermekaran lagi, dalam musim semi yang kekal....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...mantap

06 Mar
Balas

Iya buk, terima kasih buk

06 Mar



search

New Post