Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
INNER BEAUTY

INNER BEAUTY

Cantik...sebutan itu tak lepas dari para wanita. Untuk memiliki paras cantik seseorang bisa melakukan apa saja. Mereka rela mengeluarkan biaya mahal untuk sekedar terlihat cantik. Berbagai macam cara dilakukan agar tampak beda dari yang lainnya seperti sulam alis,sulam bibir, tummy tuck yakni operasi membentuk tubuh ideal, tanam benang agar hidung terlihat mancung, pipi tampak tirus dan facelift yakni pengencangan wajah. Mereka yang melakukan ini semua adalah karena di dalam dirinya terdapat rasa ketidak percayaan bahasa gaulnya tidak PEDE. sehingga mereka rela merubah kecantikan alami pemberian dari sang ilahi.

para wanita tidak menyadari bahwa dibalik kecantikan diluar, ada kecantikan yang wajib dimiliki setiap wanita yakni kecantikan dari dalam atau inner beauty. Inner beauty adalah salah satu kualitas yang perlu dimiliki setiap wanita. Seorang wanita yang memiliki inner beauty yang terpancar kuat akan memiliki daya tarik tersendiri terhadap siapa saja yang melihatnya. inner beauty bisa melahirkan ke terpesona an setiap orang. Seorang wanita diberi kelebihan oleh Allah untuk bisa mengelolah kecantikan dari dalam diri agar bisa terpancar pada wajah cantiknya. dengan kata lain seseorang dikatakan cantik tidak hanya dari luar tapi lebih dari itu cantik yang sesugguhnya adalah cantik dari dalam.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan seorang wanita untuk memancarkan kecantikan dari dalam (inner beauty) seperti misalnya:

- memiliki rasa percaya diri tinggi, pada umumnya wanita itu kurang percaya diri dalam melakukan sesuatu, takut salah, takut ditertawain orang,takut diejek orang dan masih banyak lagi rasa takut yang tidak beralasan. semua ketakutan ini harus dihilangkan. kita yakin bahwa kita bisa serta belajar dan menerima kekurangannya.

- Mampu memahami perasaan orang lain, seorang wanita harus memiliki sifat empati yang tinggi, berusaha menempatkan diri pada posisi orang lain sehingga mampu memahami serta memikirkan perasaan orang lain. memberikan senyuman kepada orang lain adalah salah satu yang bisa membuat orang lain merasa nyaman.

- Melakukan sesuatu dari hati, melakukan sesuatu harus tulus dan ikhlas, karena kebaikan dan ketulusan hati mampu memancarkan inner beauty seorang wanita. dengan demikian apa yang kita lakukan akan bermakna untuk diri kita dan orang lain.

- Menjaga kestabilan emosi dan tetap berpikiran positif dalam menghadapi sesuatu serta bersikap open minded (terbuka), seorang wanita yang tak mudak tersulut emosi, tak mudah uring-uringan tetap berpikiran positif dan terbuka serta mampu mengelolah emosi agar tetap stabil, semua ini bisa memancarkan kecantikan dan pesona wajah yang sesungguhnya.

- Mudah beradaptasi dan mampu bergaul dengan siapa saja tanpa merasa tersaingi, sikap ini harus dimiliki oleh seorang wanita, dengan rendah hati ia bisa bergaul dengan siapa saja, mengakui keunggulan orang lain serta mempu beradaptasi dengan siapa saja. sehingga ia bisa menikmati setiap momen dalam hidupnya walaupun tidak sesuai dengan rencananya

dan yang terakhir menjadi seorang wanita yang selalu bersyukur atas kecantikan yang ia miliki dan tetap menjaga kecantikan baik dari dalam meupun luar, menjadi wanita yang tak segan mengucapkan kata 'maaf' ketika melakukan kesalahan dan kata 'tolong' saat butuh bantuan.

Menjaga dan memelihara kecantikan baik dari luar maupun dari dalam itu kewajiban seorang wanita. jika mereka memiliki keseimbangan dari keduanya maka siapapun akan merasa nyaman berada dekat dengannya. karena kecantikan yang sesungguhnya ada pada diri wanita itu sendiri.so...tetap bersyukur agar inner beauty kita terus terpancar selamanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Resep yang top markotop ini Cantik tapi modalnya sedikit

04 Mar
Balas

Terima kasih bun....

04 Mar

Kira2 q msk point yg mn y bu??? Masak g ada sama sekali. Lak yo jelek luar dalam iki....

04 Mar
Balas

bunda orang hebat...sdh mjd org tua yg smart

04 Mar



search

New Post