FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Boneka Gender

Boneka Gender

@ Pentigraf

# faridahspdaud.gurusiana.id

Hari ini aku mau moto alat peraga boneka gender,pada waktu tatap muka dulu sebelum masa pandemi,boneka ini merupakan mainan idola anak – anak. Banyak anak khususnya para anak perempuan suka sekali bermain boneka ini.

Apalagi kelas yang saya pegang menggunakan sentra, khusus untuk sentra bermain peran,jadi boneka seperti boneka gender sangat bagus untuk mengembangkan daya berpikir anak,bahasa,dan sosial emosional mereka.Dengan alat permainan seperti boneka ini anak – anak bisa bermain tentang dede kesayangannya atau bermain dokter dokteran dengan boneka sebagai adik yang sakit.

Didalam pembelajaran seperti tema Diriku,melalui boneka jender anak - anak diminta untuk membedakan anak laki – laki dan anak perempuan,menyebutkan anggota tubuh,dll.Banyak hal yang bisa dipelajari dari boneka gender,tergantung kepada guru untuk memolesnya dan mengemasnya menjadi sebuah ilmu buat anak – anak didiknya.

Tanah Laut,Kamis 2 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post