FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Demo Memasak

@Pentigraf

#faridahspdaud.gurusiana.id

Hari itu hari Kamis waktu pagi yang datang ke tempat kerja saat itu sudah ada beberapa teman.Namun kami juga ada kegiatan mau bikin bubur asyura  hari itu juga bertepatan dengan 10 Muharaam,bikinnya dirumah teman karena alat dan bahan sudah ada disana.Jadi kami berbagi ada yang menjaga sekolah dan ada yang membantu teman disana.

Waktu itu kami lagi duduk piket didepan ada seorang laki – laki muda,dia permisi lalu menyampaikan maksudnya yang ingin melakukan demo memasak sekaligus akan menawarkan suatu produk barang alat masak.Bu kepala sekolah bilang kalau kami hanya berdua yang lain masih sibuk membantu teman memasak,intinya kami minta ketempat lain dulu demonya,kasian kalau capek – capek demo orang yang nonton tidak ada.Kami minta jam 10 bisa kembali kesini lagi.

Akhirnya lelaki muda itu pulang kemobil namun tidak berapa lama kembali lagi. Kami jadi bingung,dia bilang menunggu disitu sampai jam 10.Kami persilahkan dia menunggu,setelah teman – teman mulai datang ibu kepala mempersilahkan dia mendemokan  masakannya.Ada beberapa masakan yang dimasak,martabak manis,martabak telur,dan sayur urap.Sayang sekali dari beberapa teman tidak ada yang beli produk yang ditawarkan,kalau saya punya,tapi beda merk.Ada teman yang minat tapi tidak ada teman tidak jadi karena kalau beli satu jadi mahal.Maaf ya oom sales moga dilain tempat produknya laku.

Tanah Laut,Jum’at 28 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post