FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas Menulis Novel IV

Kelas Menulis Novel IV

@ Pentigraf

# faridahspdaud.gurusiana.id

Hari Minggu tanggal 5 September 2021 saya ikut kelas Novel yang diadakan oleh Media Guru Indonesia.Saya merasa senang sekali bisa ikut dalam kelas ini,saya mau menambah ilmu di dalam penulisan lebih khusus tentang pernovelan.Terus terang selama ini saya hanya menjadi pembaca yang baik,terkadang menghayal ingin menuliskan sesuatu peristiwa yang sesuai imajinasi sendiri.

Saya hanya seorang guru TK ( Taman Kanak – kanak ),tetapi dari zaman saya sekolah madrasah Tsanawiyah ( setingkat SLTP ) dulu, saya memang suka membaca baik itu majalah,cerpen,ataupun novel.Terkadang saya juga ikut memajang tulisan cerpen di mading ( majalah dinding ),saat itu saya menulis hanya menggunakan pena,hanya sekedar mengeluarkan imajinasi,tanpa tau banyak tentang ilmunya.Dan sampai sekarang pun saya masih suka membaca,selain buku saya juga suka baca chatan teman atau chatan grup yang ada di wa,lebih – lebih membaca transferan gaji tiap bulannya,hehehe.

Hari ini alhamdulillah dapat ilmu dari mentor Istiqomah Almaky,penjelasan dan pemaparan beliau sungguh bisa menginspirasi saya.Menulis itu yang penting kita senang hati dulu,sehingga ide bisa mengalir seperti air.Tapi cara setiap orang mendapatkan ide itu beda – beda,tidak jadi masalah yang penting tertata apik didalam tulisan.Terima kasih atas ilmunya,bermanfaat bagi saya dalam mengembangkan diri dalam menulis,walau harus dimulai dengan merangkak dulu.

Tanah Laut,Senin 6 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe semangaaat

06 Sep
Balas

Alhamdulillah bunda Istiqomah,semangat saya bun

06 Sep

Hehehe semangaaat

06 Sep
Balas

Hehehe semangaaat

06 Sep
Balas

kok pentigraf, bu..ini semi reportase dan kolom lho..he.he

06 Sep
Balas

Terima kasih atas masukannya bapak,saya perlu belajar lebih banyak bapak hehe

06 Sep

semangat menulis novelnya .

06 Sep
Balas

Alhamdulillah bunda Fifit Wulandari,punya teman yang positif mengalirkan energi positif juga bagi saya.

06 Sep

Mantap pentigraf nya. Salam sukses Bunda.

06 Sep
Balas

Terima kasih pak ketut.salam sukses juga buat bapak

06 Sep

Mantap Bund semangat berkarya

06 Sep
Balas

Terima kasih bunda Seir Haidah,salam kenal dan sukses juga buat bunda

06 Sep

Terima kasih admin

06 Sep
Balas



search

New Post