FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ku Mendekat karena ku Terpikat

Ku Mendekat karena ku Terpikat

Hari itu saya berselancar kedunia maya.Melihat postingan teman – teman FB. Dari postingan mereka yang saya lihat banyak saya tinggalkan jejak like walau terkadang tanpa membuka lebih jauh.Namun apabila ada hal yang menarik saya akan baca dan cermati lalu memberi komentar.

Sampai pada sebuah postingan yang membuat saya seakan pergi kedesa itu,nama desa itu ujung batu,mungkin karena didesa itu banyak batu kali ya sehingga dikasih nama seperti itu.Biasanya setiap nama itu pasti ada sejarahnya.Mungkin seperti itu lah dengan sejarah desa tersebut.

Hal yang membuat saya tertarik bukan namanya,tetapi keindahan desanya.Apalagi desa ujung batu juga ikut lomba desa,sehingga aparat desa dan warga merias dan menata desanya semenarik mungkin,dan hasilnya memang bagus dan indah.Anda bisa lihat sendiri seperti yang ada digambar.Ku mendekat karena ku terpikat,oleh indahmu.

Tanah Laut,Sabtu 4 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post