FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke 26

Tantangan hari ke 26

@Pentigraf

#faridahspdaud.gurusiana.id

Anak – anak ibu dan para orang tua hebat yang ada dirumah tugas daring untuk minggu ini adalah membuat hand phone dari kardus digunting dan dibentuk seperti bentuk hp kemudian diberi huruf dan angka,tugas selanjutnya buku LKA hal : 12 apa pendapatmu tentang sikap Edo? Tebalkan kata yang benar dibawah gambar,beri nama dan warna.Begitulah inti pembelajaran daring yang kami buat minggu ini untuk kelas B.

Maka mulailah anak – anak mengerjakan tugas daringnya,mereka dengan senang hati mengirim tugas melalui wa grup yang tersedia.Ibu guru melayani dan memberikan komentar terhadap hasil kerja anak – anak.

Untuk sementara pembelajaran dilakukan lewat online,karena daerah kami masih PPKM dengan level 4.Dan itu belum bisa ditentukan kapan berakhir atau setidaknya semoga saja livel ppkm nya bisa turun,seiring berjalannya waktu dengan lebih memperketat penjagaan dan pengawasan untuk hal – hal yang menimbulkan kerumunan,untuk protokol kesehatan (prokes) nya diperketat lagi.Semangat untuk anak – anak dalam mengikuti pembelajaran dari rumah.

Tanah Laut,Jum’at 3 September 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Bisa kembali belajar normal dan level PPKm bisa menurun

03 Sep
Balas

aamiin,terima kasih bunda Emly Yasril.ijin follow ya bun and followback ya.salam kenal dan sukses buat bunda Emly Yasril

04 Sep



search

New Post