FARIDA S. Ag

Mengajar di MTsN 8 Padang Pariaman Alamat sungai Geringging Motto: hidup adalah perjuangan dan pengorbanan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Muhasabah Diri

Muhasabah Diri

Tagur 26

Dalam hitungan waktu, apapun yang kita lakukan didunia, akan tertulis dalam buku catatan amalan. Bila amalan kebajikan yang di lakukan, maka kebaikan itu berbalik kepada diri kita sendiri. Tapi bila kita sering melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak disukai oleh manusia dan di benci oleh Allah, maka yang rugi adalah diri kita sendiri.

Kita tak akan tahu, berapa sisa usia yang akan kita jalani. Kita pun tak akan tahu amalan apa yang kelak akan di bawa nanti.

Belajar dan selalu belajar tanpa henti, agar selalu istiqamah dalam melakukan ketaatan kepada Allah, aktivitas yang dilakukan semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah. Apapun perbuatan yang dilakukan, semuanya hanya mengharapkan keredhaan Allah.

Memperbanyak amal ibadah karena Allah, dan selalu mendekatkan diri kepada Nya. Mudah berbagi pada sesama, saling tolong menolong dalam kebaikan merupakan momen Investasi dunia untuk mencapai kebahagiaan diakhirat.

Ya Allah semoga hari-hari yang ku lalui, menjadi perjalanan menuju ketaatan kepada Mu. Tuntunlah aku jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya, bukan jalan orang-orang yang Engkau murkai dan bukan pula jalan orang-orang yang sesat.

Aamiin...

Sungai Geringging, 11072022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Makasih ulasannya, Bunda

12 Jul
Balas

Aamiin. Ulasan pengingat diri. Salam keren buat Mbak Farida.

12 Jul
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap,sehat dan sukses selalu bu Farida

12 Jul
Balas



search

New Post