Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ikhlas Menolong

Ikhlas Menolong

Ku mulai kembali tantangan guru siana hari I dengan ikhlas. Aku pandangi dari depan kantor bimbingan dan konseling,siswa kelas 9-9 sedang membersihkan halaman depan kelas yang di pandu oleh seorang guru. Mereka begitu asyik dan bergembira dengan kegiatannya masing-masing untuk membersihkan halaman depan kelasnya.

Kebetulan pada hari itu petugas kebersihan di sekolah kami tidak hadir untuk bertugas,karena sakit akibat kecelakaan di jalan raya.

Makna hidup yang dapat kupetik dari kegiatan mereka tersebut,merupakan suatu keikhlasan dari kepolosan mereka melakukan kegiatan tanpa pamrih,walaupun mereka tahu bahwa kegiatan membersihkan halaman sekolah bukanlah tugas mereka.

Percayalah saat kamu memberikan bantuan kepada orang lain dengan tulus dan ikhlas,bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya. Jadi jangan ragu lagi untuk membantu orang lain. Hidupmu akan lebih berati jika bisa saling membantu .

Membantu orang lain tidak harus dengan bantuan yang besar dan bernilai wah,kecilpun tak mengapa asal ikhlas melakukannya. Karena sebesar zarahpun pertolongan yang kita berikan kalau dengan keikhlasan,Allah akan balas. Dan jangan lupa untuk ikhlas untuk membantu,agar balasan Allah benar-benar nyata kamu dapatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kk, senyum ikhlas pun dpt pahala kk

05 Feb
Balas

tksh ...selalu hadir

19 Feb

Tkshatas segala supportnya.Yaa..krn senyum itu adalah sedekah.

05 Feb
Balas



search

New Post