Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kudampingi kau dengan ikhlas

Kudampingi kau dengan ikhlas

Part 1

Usianya belum genap 13 tahun,ketika dia pindah kesekolah tempatku mengajar. Ditinggalkannya ibunya yang sedang sakit strok nun jauh disana di kota Batam. Ketika aku dipanggil bapak kepala sekolah ke ruangannya,disitulah untuk pertama kali aku melihat dan coba mengenalnya.

Seiring berjalannya waktu,apa yang selama ini ada si benakku tentangnya,menjadi kenyataan. Mengapa dia pindah? Sementara orang tuanya menetap di Batam. Informasi latar belakang keluarga yang sangat minim kudapat,dia anak tunggal,ayahnya seorang pelayar dengan ibu yang sakit strok,tapi secara ekonomi cukup mapan.

Banyak sekolah ketika menemukan salah satu siswanya yang berkelainan tingkah laku,akan mencari zona aman dengan naik tapi pindah. Nah,inilah tantanganku sebagai guru bimbingan dan konseling untuk membina dia dengan segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

Kekecewaan,marah,untung rasa jenuh itu belum merasuki hatiku. Aku coba lebih bersabar menghadapi segala kenakalannya. Cuma satu hal yang membuatku kagum tentang karakternya,selalu jujur mengakui semua kenakalan yang dilakukannya. Aku dekati,aku sayangi,aku memposisikan diriku di posisinya. Dia mulai terbuka sambil bercerita dia menangis. Dia semakin nakal karena merasa dibuang oleh orang tuanya. Sementara dimana tempat dia tinggal sekarang ,setiap kesalahan yang dilakukannya dihukum secara fisik. Jujur,aku hampir larut dengan ceritanya dan ikut menangis. Ya Allah,tolong kuatkan aku untuk membinanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terharu kk

06 Feb
Balas

tks sdh hadir

19 Feb

Lanjut bu ... ceritanya

06 Feb
Balas

Tksh bund..

19 Feb

Benarbenar terharu bu....

07 Feb
Balas

Mantul bu...

06 Feb
Balas

Tksh bund.

19 Feb

Tksh untuk semua sahabat d groub ini,yg sdh memberikan suportny

06 Feb
Balas



search

New Post