Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesan untuk hati

Pesan untuk hati

Tidak semua orang suka. Tidak semua orang sepemikiran dengan kita,tidak semua orang ikhlas dengan kita. Dan tidak semua orang jujur pada kita. Namun jangan mudah berburuk sangka,jangan sampai dirimu menjadi pribadi yang tercela dan hina.

Apabila ada orang yang menyakitimu,perbanyaklah sabar untuk melapangkan keikhlasanmu. Tidak perlu dendam karena itu akan membebani jalan hidupmu. Jangan khawatir dengan masa lalumu.

Pesan ini aku berikan untuk siswaku yang terpuruk akan masa lalu yang dilakukannya di sekolah. Penyesalan datang selalu di akhir kesadaran. Perbuatan yang di akuinya sangat tidak bermanfaat untuk dirinya. Malu..dosa...penyesalan,itu yang ku nilai dari hasil pembicaraan kami. Dia telah banyak menyakiti adik kelas semenjak dia dulu juga punya pengalaman disaktii olek kakak kelas ,baik secara fisik maupun verbal. Disaat dia ingin berubah,terlanjur rasa percaya temannya sudah tidak ada lagi.

Dia hanya butuh pengakuan dan kepercayaan dari teman dan guru,bahwa dia ingin berubah dengan niat yang tulus. Semoga ketulusan niatmu,membawamu kejalan yang lebih baik. Semoga....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar ini yg susah ya bu. Kadang terpancing emosi. Smg bisa. Suksea bu

16 Feb
Balas

Ya..kesabaran butuh latihan .Tksh buu..sdh mampir.Sukses selalu

16 Feb

Kencang ya kk, keren

16 Feb
Balas

Ha..ha..bisa aja adek kk ini.Siapa dulu mentornya.

16 Feb

Mudahmudahan bisa banyak sabar ya kan bu

16 Feb
Balas

He..he..iya bu

16 Feb



search

New Post