Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat jalan sahabat kecilku

Selamat jalan sahabat kecilku

Masih terngiang ditelingaku,canda kita dihari sabtu tgl 23 -02-2020 itu. Sungguh takkan terlupakan semua tentangmu,kau sahabat masa kecilku. Senyum manis selalu menghiasi bibirmu,sehingga kau, kami gelari si mungil yang murah senyum. Betapa terkejutnya aku,sabtu di hari yang masih sama sekitar pukul 13.00 wib ku mendapat kabar,kalau kau sudah berpulang. Seketika segala aktivitas yang sedang ku kerjakan,ku hentikan. Tak percaya,karena sampai pukul 11.00 wib kita masih bersama,bercanda,mengenang masa kecil kita dahulu. Namun kejadian yang tak terduga telah membuatmu tertidurkan dan tak terbangunkan lagi. Kecelakaan lalu lintas yang telah merenggut nyamu sahabatku. Kecelakaan yang terjadi sepulang dari pertemuan kita.

Ku ganti pakaian,dengan rasa tak percaya masih menggelayut di benakku.ku berharap kalau yang mengalami kecelakaan,bukanlah dia sahabat masa kecilku. Sesampainya di Rumah Sakit,ku melihat tubuh sahabatku terbujur kaku,dengan wajah yang sudah hampir tidak ku kenali lagi,karena penyet di lindas ban mobil. Kenyataan kalau kau sudah tiada harus ku percaya. Aku tidak bisa lagi menguasai diriku,aku menangis sejadi-jadinya,aku berteriak tak mampu membendung kenyataan. Sampai datang seorang perawat menenangkanku.

Aku menulis ini dalam isak tangis berderai air mata mengingat semua cerita yang masih membekas di benakku,suaramu,tingkah lucumu di hari sabtu itu memperagakan seorang teman kita yang culun. Semuanya masih kuingat. Ya Tuhan...baru beberapa jam saja kami bersama,kini Engkau pisahkan kami untuk selamanya. Ku iringi jasad sahabat kecilku dari Rumah Sakit sampai kerumah duka dan sampai kepembaringan terakhirnya.Air mata ini tak bisa ku tahan lagi. Seperti mimpi rasanya menerima kenyataan ini.

Sesuatu yang berharga dalam hidup bukanlah uang atau kekayaan,memiliki sahabat yang mengerti kita itu juga bagian dari hal yang paling berharga dalam hidup. Saat sesuatu yang kita miliki telah pergi,maka sesuatu itu akan terasa begitu berharga,begitu juga dengan sahabat,dan itulah yang kurasakan saat ini.

Selamat jalan sahabatku,selamat berlelap panjang... Tidurlah dengan tenang,sahabatku yang penuh ceria di sepanjang sejarah hidupku. Terimakasih atas semua yang pernah kau torehkan dalam hidupku.

TTinggi,25-02-2020

#tantangangurusianaharike21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga husnul khotimah

25 Feb
Balas

Aamiin yra..

25 Feb

Semoga almarhumah husnul khotimah, Aamiin

25 Feb
Balas

Aamiin yra.Tksh ibu atas do'anya.

25 Feb

Aamin. Smg almarhumah husna khotimah. Demikianlah ajal menjemput. Kita tak tahu kapan dan dimana.

25 Feb
Balas

Tks sdh hadir sahabat mgiku..Sukses sllu

26 Feb

Aamiin yra...tksh sahabat mgiku

25 Feb
Balas



search

New Post