Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tugas akhir seorang Mahasiswa

Tugas akhir seorang Mahasiswa

Sudah untuk yang ketiga kalinya ku menemani putri sulungku ke kantor Baznas kota Tebing Tinggi dalam rangka mencari informasi sebagai data untuk bahan skripsi. Tidak semudah yang dibayangkan untuk bertemu dengan orang yang menjadi sumber informasi data yang di perlukan. Ada saja kendalanya. Hari pertama kami datang,di depan pintu kantor diempel tulisan"closed" ada meeting di gedung Sawiyah. Hari kedua,beliau yang menjadi narasumber incaran sedang keluar. Dan Alhamdulillah pada hari ketiga,si narasumber ada ditempat dan berhasil memperoleh data yang di perlukan putriku.

Saat ini putri sulungku sedang menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Medan,semester akhir jurusan perbankan syariah. Sebagai mahasiswa tingkat akhir memiliki cerita tersendiri,setengah panik setengah tertekan karena dikejar deadline. Topik skripsi hatus banyak data,dan sudah jelas arahnya seperti apa dan hipotesanyapun logis. Beruntung putriku dapat dosen pembimbing yang bisa ditemui disetiap saat. Dan syukurnya lagi,putriku termasuk mahasiswa yang mudah fokus,apalagi tanggung jawab akademiknya tinggallah skripsi. Waktu luang yang dimilikinya bisa dimanfaatkan sepenuhnya untuk skripsi.

Sebagai orang tua,ku selalu memberi dukungan dan motivasi,agar putriku bisa cepat menyelesaikan tugas skripsinya. Dan semoga dosen pembimbingnya tidak banyak melakukan revisi di skripsi putriku. Tetap semangat putriku. Do'aku selalu menyertai langkahmu.

TTinggi,26-02-2020

#tantangangurusianaharike22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg lancar skripsinya ya bu tuk putrinya.

26 Feb
Balas

Tksh ibu ...Sukses dn sehat selalu

26 Feb

Sukses utk putri Ibu. Smg dilancarkan sgl perjuangannya.

27 Feb
Balas

Alhamdulillah..bisa nih..sukses utk ananda..

27 Feb
Balas

Mantul

26 Feb
Balas

Tks pak atas hadirnya

26 Feb



search

New Post