Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan makan malam yang mengecewakan

Undangan makan malam yang mengecewakan

Part 1

Tradisi atau kebiasaan setiap keluarga pasti berbeda. Moment lebaran selalu punya makna tersendiri yang mungkin bisa jadi kenangan untuk anak dan cucu nantinya,baik itu kenangan yang indah ataupun kenangan sebaliknya. Seperti yang terjadi di keluarga besar "PUS",lebaran tahun kemarin kel ini mendapat undangan makan malam bersama di rumah kerabat dekat. Sebelum berangkat ketempat tujuan,keluarga ini menghubungi kerabat yang lainnya agar pergi bersama. Tradisi makan malam bersama ini memang sudah menjadi agenda khusus di keluarga besar mereka setiap lebaran ke tiga.

Acara makan malam di adakan usai sholat maghrib. Sore itu sekitar pukul 17.00 wib,berangkatlah keluarga "PUS" bersama kerabat yang lain sebanyak empat mobil. Perjalanan yang di tempuh hanya satu jam sudah sampai tujuan. Senda gurai di mobil,bergembiralah. Masing-masing ada saja yang di ceritakan menambah suasana keakraban dan kehangatan persaudaraan yang jarang bertemu. Di setiap mobil,sengaja penumpangnya tidak dari keluarga yang sama. Waktu telah menunjukkan untuk sholat maghrib,singgahlah keluarga ini di salah satu masjid untuk menunaikan kewajibannya.

Perjalanan didilanjutkan kembali. Sampai di tujuan,kel ini heran,sepi...kok tidak ada yang keluar untuk menyambut mereka. Untuk mengusir rasa heran,turunlah salah satu dari mereka untuk memastikan,apakah ada orng di dalam. Ternyata ada,tetangga siempunya rumah. Kemana yang punya rumah,tanya salah seorang dari mereka. Keluar sebentar ada yang mau di beli. Masuklah....barangkali sebentar lagi pulang. Tadi sudah pesan,kalau ada yang datang ,di suruh menunggu.

Turunlah mereka dari mobil,dan memilih untuk duduk di teras sambil menunggu tuan rumah. Mereka di suguhi kue dan syrup lebaran. Lumayan sebagai ganjal perut yang sudah mulai keroncongan.

Bersambung.........

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu lanjutannya

22 Feb
Balas

Yuhuu..Tksh sdh hadir ibu

22 Feb

Ya kk ditunggu kelanjutannya

22 Feb
Balas

Sabar ya...

22 Feb

Jd penasaran bu, hehe...

22 Feb
Balas

Sabar buu..he..he..

22 Feb

Hadeuh..kira2 kekmana nih ya???

24 Feb
Balas

Jwbanya ada di part 3 bund

24 Feb

Pesaranan ehhh penasaran...

22 Feb
Balas

Sabar..ehhh...sabar

22 Feb

Wah....tamunya datang, yg punya rumah kog pergi ? he..he..lanjut bu...

22 Feb
Balas

Iya bu...Heran...

22 Feb



search

New Post