Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Detik Terakhir Ramadahan
WartaSolo.com

Detik Terakhir Ramadahan

Saat ini kita semua sedang berada dalam puncak kenikmatan dimalam kemuliaan, lailatul qadar. Bulan Ramadhan telah memasuki fase detik - detik sepuluh hari terakhir. Fase akhir ini memiliki keutamaan, yakni Allah swt akan membebaskan hambanya yang menjalankan perintah dan menjauhi larangannya dari api neraka. Bola detik - detik sepuluh terakhir ini pula terdapat malam lailatul qadar atau dikenal pula dengan malam seribu bulan.

Malam lailatul qadar ibarat benda elok yang sangat indah namun langka. Tak heran jika tak mudah meraihnya, karena mahal harga belinya. Malam kemuliaan itu hanya dapat dibeli dengan pengorbanan jiwa raga, dengan amalan - amalan yang dituntun Nabi saw seperti qiyamul lail, tadarus Al Qur'an, berdoa, zikir, memperbanyak istighfar, sedekah dan jangan lupa untuk sealu berbuat baik kepada sesama.

Karena itu, kita seyogianya tidak menyia - nyiakan kesempatan pada detik - detik sepuluh malam terakhir ini untuk meraup sebanyak - banyaknya pahala untuk mendapatkan keutamaan dibebaskan dari api neraka. Kita perlu memperbanyak ibadah, selain ibadah wajib puasa dan sholat fardu lima waktu.

Kebahagiaan kita sebenarnya bukan karena hanya akan mendapatkan bonus pahala lailatul qadar, namun kebahagiaan lainnya adalah saat kita mengabdi, mohon ampun, berserah diri dan tunduk kepada penciptaNya, karena itulah nikmat besar yang tiada taranya.

Namun semua ibadah ini tetap kita lakukan di rumah sebagaimana protokol kesehatan pemerintah demi menghindari penularan virus corona.

TTinggi, 20 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA, smg keberkahan Ramadhan dpt kt sempurnakan dgn berjumpa malam Lailatul Qadar

20 May
Balas

Aamiin yrs...

20 May

Aamiin ya rabalaalamin

21 May
Balas

Aamiin..

21 May

Semoga kita kembali bertemu dengan ramadhanyang penuh berkah

20 May
Balas

Tksh buu.

20 May

Selamat menyongsong hari yang Fitri ya Bu

20 May
Balas

Tksh buu

20 May

Semoga Allah masih mengizinkan kita untuk bertemu dengan Ramadhan yang akan datang ya bund. Sukses selalu untuk bunda.

20 May
Balas

Aamiiin..yra

20 May

Aamiin, semoga Allah merhidoi

20 May
Balas

Aamiin...Inshaa Allah, semoga bunda.

20 May

Smoga kitamendapat keberkahan Ramdhan ya Bu..

20 May
Balas

Inshaa Allah, semoga ya buu

20 May

Semoga kita bisa menemukan dan mendapatkan malam laitlatul qadar ya bu..salut sekali artikelnya yg selalu mengajak pada peningkatan ketakwaan dan keimanan..salam

21 May
Balas

Tksh pak..Semoga kita diberkahi utk mendptkannya.

21 May

Semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun deoan dalam keadaan sehat dan bahagia. Aamiin.

20 May
Balas

Amiin yra

20 May

Mantap bu... Smoga slalu mendapatkan keberkahan n vs brtemu kembali THN depan

20 May
Balas

Aamiin , tks buu..

20 May

Semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini selalu mendapat catatan lebih dari bulan2 sebelumya, dan Allah membalasnya di akherat kelak, Aamiin.

20 May
Balas

Aamiin..yra

20 May

Amin. Semoga diridhoi Allah.

20 May
Balas

Aamiin..yra.Tks buu atas kunjungannya

20 May

Aamiin.. Semoga selalu dalam ridhoNya dan di pertemukan lagi dengan ramadhan tahun berikutnya. Aamiin.

20 May
Balas

Aamion..tks buu

20 May

Mantul tulisannya bu. Semoga kita semua selalu dalam menjalankan ketaatan kepada Allah ya bu. Semoga sehat & sukses selalu bu.

20 May
Balas

Tksh bundaSemoga bunda dn kel jg sht

20 May

Amin,..Selmat Hati Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir Bathin ya bunda.

24 May
Balas

Sama2 ya buu

26 May



search

New Post