Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Huruf Pertama Namamu Ungkap Sifat Aslimu
hipwee.com

Huruf Pertama Namamu Ungkap Sifat Aslimu

Tulisan ini hanya buat seru - seruan dan untuk menghibur semua gurusianer di manapun berada. Semoga terhibur.

Beberapa orang menyebut nama adalah sebuah simbol saja. Namun, ternyata dibalik pemberian nama akan ada doa dan makna yang akan diberikan juga pada seseorang. Huruf pertama di dalam namamu ternyata juga menyingkap sifat aslimu.

Apa saja sifat aslimu ?

A

Orang dengan huruf depan A membawa orasinalitas kekuatan dan semangat. Mereka adalah orang yang seimbang dengan mencoba mengarahkan ke kehidupan yang harmonis. Si A juga menjadi teman setia penasehat baik.

B

Si B pintar menafsirkan pendapat orang lain. Mereka pemegang kendali. Terkadang si B diberkahi intuisi yang tidak bisa dilawan. Mereka sering jatuh ke dalam keadaan melankolis dan sulit kelur dari jebakan kesedihan orang lain.

C

Pemilik nama huruf C memiliki kekuatan besar. Mereka sangat rentan terhadap kontroversial dan perdebatan. Tidak ada toleransi terhadap ketidak adilan.

D

Sosok D lebih cendrung memikirkan asmara. Jika mereka tidak memiliki pasangan atau kisah menarik, D bisa sangat depresi. Setidaknya mereka akan meluapkan emosi pada sebuah seni.

E

E sangat ambisius dan memiliki kapasitas berorganisasi. Jika E mau, mereka akan membangkitkan semangat lebih dari orang lain. Ini akan mudah untuk mencapai keinginan dia.

F

F siap bekerja keras untuk mencapai apa yang dia impikan.

G

Pemilik nama dengan huruf G cendrung cerdas. Seluruh pengetahuan akan dia lahap. Mereka memang terlahir memiliki kapasitas ahdistis dan praktis.

H

Sangat kritis. Si H tahu cara yang tepat untuk bertindak di dalam situasi apapun. Ada beberapa sifat yang memang harus dilakukan, meski itu tidak wajar.

I

Huruf vokal I membuat mereka mempesona. Terkadang karakter ini lemah dalam keoptimisan. Mereka ragu dalam mengambil keputusan penting.

J

Mereka memiliki selera humor tinggi. Selain itu J juga memiliki keluhuran pemikiran dan kesetiaan yang besar. Mereka adalah teman yang tulus.

K

Biasanya mereka memang terlahir menjadi orang sukses terutama di bidang pemerintahan. Mereka menonjol disetiap bidang profesi yang mereka jalani.

L

Pemilik nama depan L sangat mudah mengorbankan diri demi orang lain. Posisi yang mereka pilih saat ini bisa saja bukan atas keputusan sendiri.

M

Mereka mempunyai tujuan hidup yang berbeda- beda setiap hari. Tranformasi yang konstan selalu ada di dalam hidup mereka. Mereka baik dalam kehidupan dan juga pekerjaan.

N

Pemilik inisial N kerap mengalami hambatan yang harus dilalui. Ada tugas untuk belajar kisah masa lalu. Hindari konflik yang sama.

O

Inisial O memiliki banyak imajinasi. Mereka sangat berminat untuk segera menjadi orang tua.

P

Orang dengan nama yang dimulai huruf P memiliki estetika yang baik. Tingkat kreatifitas dan keaktifannya selalu berapi - api.

Q

Mereka sangat belajar dari masa lalu. Orang dengan inisial Q memiliki kapasitas berlebih untuk mengatasi konflik dan masalah keluarga.

R

Mereka adalah orang yang cerdas dan bijaksana. Si R selalu mendapatkan jawaban yang tepat. Mereka bahkan tahu cara mendeteksi kesalahan mereka sendiri.

S

Mereka orang yang tahu bagaimana bersikap dan bertindak objektif. Mereka tak ingin muncul konflik. Namun si S harus meminta nasehat sebelum mereka mengambil keputusan.

T

Pemilik inisial T tahu cara bagaimana menyimpan rahasia. Mereka tahu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

U

Pada dasarnya mereka selalu bersikap layaknya aktor. Menjalani hidup secara bergantian, seolah dalam drama. Mereka hanya mencari kesempurnaan, meskipun itu tidak mungkin.

V

Hampir sama dengan si U, si V menuntut mencari kesempurnaan. Mereka mengklaim cara unik yang mereka miliki dapat menunjukkan jalan untuk menjadi sempurna tanpa cela.

W

Huruf W selalu bergerak melalui emosional yang panas. Penting bagi W untuk mengendalikan emosi sebelum mengambil tindakan sekecil apapun.

X

Pemilik inisial X sangat cerdas mengatur keuangan. Mereka bisa menabung untuk bertahun - tahun ke depan. Namun mereka cendrung lebih mementingkan diri sendiri.

Y

Huruf Y sangat totalitas. Kehidupan mereka juga kerap berakhir ekstrim atau sangat sengsara. Mereka selalu sulit menemukan jalan tengah.

Z

Pemilik inisial Z telah diuji untuk bertahan dalam ujian yang sangat berat. Mereka akan terus bergerak maju meski banyak halangan. Orang - orang ini selalu mempraktekkan semua ide yang dimiliki untuk keluar dari masa sulit. ( Tribunnews.com)

TT, 29 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah kami sama2 S kk jd saling tny dulu sebelum memutuskan

29 Apr
Balas

Begitukah...

29 Apr

Wah, huruf "Y" termsk huruf bontot nih, apa krn urutannya d bag akhir hidupnya jd bs berakhir tragis, hehe...sukses bu

29 Apr
Balas

Hehehe...cuma buat seru - seruan doang bunda...Biar tersenyum...Apap7n ktnya, Allah yg lbh tahu kita.Salam sehat.

29 Apr

Aku kok sedih ya,B Bu oleh di ubah nggak yan Y

29 Apr
Balas

Hahaha...bunda2...lha utk seru2an kok malah sedih... Lht bunda yurlina...beluau jg Y awal namamya.Jgn sedih ya buu..ntar aku jg ikutan sedih...

29 Apr

Keren Bun....Pemilik inisial N kerap mengalami hambatan yang harus dilalui. Ada tugas untuk belajar kisah masa lalu. Hindari konflik yang sama.

29 Apr
Balas

Tksh buu..Semoga sukses dan sht sellu.

29 Apr

Hehe Bu, jadi tau arti inisial mamaku.... terimakasih Bu guru

29 Apr
Balas

Sama2 ibuu..

29 Apr

Hmmmm..... Alhamdulillah, nggak jadi ganti nama bund. Hehehe. Sukses ya bund

30 Apr
Balas

Tksh...buu

30 Apr

Saya M, hihi luar biasa

29 Apr
Balas

Hehehe...luar biasa..

29 Apr

ha..ha., E/ waah saya ambisus nih ha..ha., makasih..ibu F/ tuh ..keren..kerja keras..salam

29 Apr
Balas

Sama asik dan enak ajlh pak, biar seruuu...jd penasaran, benar gak ya..

29 Apr

Hmmmmm E, ambisius. Hehehe lumayan untuk hiburan bu. Terimakasih. Barokallah

29 Apr
Balas

Yaa...kita hrs menghibur diri sendiri....dgn cara yg unik.

29 Apr

R = cerdas dan bijaksana...Amin...nama adalah doa ya bu...Sehat selalu ya bu..slm

29 Apr
Balas

Iya buu..Semoga bisa senyum dgn tulisan ini.

29 Apr

Setia, ... Pakai banget bunda. Terimakasih Bunda

29 Apr
Balas

Hahaha...asikkan bund...bisa lucu2an...dgn senang.Tksh sdh berkunjung.

29 Apr

R cerdas dan bijaksana aamiin.. asyik juga permainan ibu, sehat dan sukses selalu buat ibu aamiin

02 May
Balas

Wah...saya banyak hambatan nih. Terima kasih seru-seruan pagi-pagi.

29 Apr
Balas

Hehehe..iya buu...Enjoy ajalh apapun katanya.Semua sdh digariskan dari sononya.

29 Apr

Pas.. N.. Banyak hambatan.,belajar dr kisah masa lalu hindari konflik yang sama. Oke.. Terimakasih Bu F..

29 Apr
Balas

Sama2 bunda...Slm sht..

29 Apr

Wah saya orang yang sangat kritis ya Bu. tahu cara yang tepat untuk bertindak di dalam situasi apapun. terima kasih Bu

29 Apr
Balas

Hehehe...cuma ibu yg tahu.Slm shtTkshsdh berkunjung.

29 Apr



search

New Post