Faridawaty Dmk

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Smoothies Bowl Dragon Fruit
Dokpri

Smoothies Bowl Dragon Fruit

Assalamualaikum wr.wb

Disela - sela kesibukan menyiapkan masakan buat hidangan esok, sungguh menyenangkan bisa menikmati segelas smoothies bowl dragon fruit, minuman segar diakhir Ramadhan. Tegukan demi tegukan smoothies bowl dragon fruit dapat menentramkan hati dan pikikiran karena seharian berkutat di dapur. Apalagi saat matahari siang tadi menggantung tinggi dan udara sekitar terasa panas.

Saat cuaca panas, paling cocok menikmati minuman segar yang bisa menghilangkan dahaga dengan cepat. Namun supaya kebersihan dan nutrisi baik tetap terjaga, buatlah sendiri minuman segar untuk buka puasa hari ini. Buah naga menjadi salah satu buah yang memiliki rasa khas, enak dan kaya manfaat buat kesehatan dan kecantikan, serta tidak berat dikantong.

Buah naga juga menjadi salah satu buah yang bisa dibuat minuman yang menggugah selera dan teman minuman untuk segala jenis makanan, dengan warna merah yang mengoda dan menggiurkan kerongkongan.Kali ini saya punya resep minuman dari buah naga yang diberi nama smoothies bowl dragron fruit. Resep yang sangat mudah, selamat mencoba dan semoga resep ini bermanfaat.

Bahan:

- 1 buah naga merah belah 4, bekukan di freezer

- 1 buah pisang barangan, bekukan

- 2 sdm plain yogurt

- 5 buah anggur tanpa biji

- 1 buah pisang buat tooping

- 5 sdm nata d'coco

- susu skim secukupnya

- air es

Cara membuatnya :

- blender buah naga dan buah pisang yang sudah dibekukan, masukkan plain yogurt dan susu skim, tambah air es sedikit untuk mempermudah blender berputar.

- tuangkan hasil blenderan kedalam gelas

- kemudian belah empat anggur, pisang potong serong dan nata d'coco, susun diatas gelas yang berisi blenderan buah naga dan buas pisang sebagai tooping untuk mempercantik tampilan smoothies bowl dragon fruit.

TTinggi, 23 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, seger banget bu, bolehlah nanti dicoba resepnya

23 May
Balas

Hehehe, silakan dicoba ya buu...Yurlina, semoga senang menikmatinya.

23 May

Segar. Itu ada typo buah naga tertulis baga.

23 May
Balas

Aih tksh bunsay..saking mau cptnya naga jd baga hehehe..Sehat dn sukses sllu ya buu

23 May

Wah segernya, enak tenan

23 May
Balas

Hehehe..apalagi klu dipraktekin buu...makin suegerrr

23 May

Wuih... suegaar polll Bu

23 May
Balas

Hehehe iya buu..segerlh..

23 May

Resepnya patut dicoba

23 May
Balas

Silakan dicoba bu..Semoga suka

23 May

Enak...segar bu...

23 May
Balas

Iya..bu..segarrr

23 May

uenaknya he..he., seger. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum..Mohon maaf lahir dan batin ya,bu

24 May
Balas

Wooww..menggugah selera bunda..

23 May
Balas

Hehehe iya pak, mintol ibu tuk buatnya pak, simpel kok..

23 May

Seger ya Bu, sukses selalu buat ibu, salam kenal dan salam literasi Bu

23 May
Balas

Hehehe..iya, emang seger lho bund..Slm knl dn slm literasi kembali

23 May

mantap. Gambarnya bikin ngiler. Boleh dicoba untuk berbuka hari ini neh.

23 May
Balas

Dicoba ya buu..Semoga suka

23 May

Pengen mencoba ah. Mohon maaf lahir batin ya Bu.

24 May
Balas

Terima kasih sudah berbagi resepnya bu. Semoga sehat & sukses selalu bu.

23 May
Balas

Sama2 buu..Tksh

23 May

Semoga ya Bu

23 May
Balas

Ya semoga ya pak...hehehe..slm sht

23 May

Semoga ya Bu

23 May
Balas



search

New Post